"SURPRISEEEE!!!!!!"
Mingyu reflek langsung buka mata nya, dan yang dia lihat pertama kali itu Mina bawa kue ulang tahun, trus teman nya yang lain hadir dan ada di belakang Mina.
Mingyu speechles banget ngeliat nya, bahkan dia ngga nyadar kalo lagi mangap."Tem sini" panggil Mina.
"Mangap mulu lu, masuk nyamuk tau rasa" celetuk Bambam.
"Lama bet si tem" tambah Eunha.
"Sabar elah, ngga tau orang lagi bahagia apa" jawab Mingyu sambil ngamoirin Mina.
Whuuu....
"Yeeee" sorak semua nya, serempak
"Bubar-bubar, sekaramg waktu nya makan" kata Eunha.
"Dasar, makin gembul tau rasa lu" sindir Yuju.
"Bodo" jawab Eunha acuh.
"Hmmm...". "Jadi, yang tadi di sekolah boongan kan?" tanya Mingyu canggung ke Mina.
Mina cuma bisa ngangguk aja sambil senyum malu-malu.
"Liat noh pipi Mina merah tem" teriak Jihyo dari jauh.
"Makasih" kata Mingyu sambil cium pucuk kepala Mina.
Orang yang ada di sekitar sana langsung pada cie cie in mereka. Si Mina sama Mingyu gimana/?, ya jelas malu lah mereka. Apalagi Mina, muka nya udah kaya kepiting rebus.
"Sori" bisik Mingyu sambil peluk dia.
"Panaasssss". "Gerah banget disiniii" celetuk Eunha yang posisi nya ngga jauh dari mereka.
"Apasih, iri aja si bogel" balas Mingyu.
"Makanya, kejar dia dong. Buat dia peka akan kodean muu" celetuk Yuju .
"Ngga denger-ngga denger" balas Eunha sambil nutup kupingnya.
--oOo--
"Kak Eunhaa bangunnn..." kata Yewon.
"Bentar won, 5 menit lagi" balas Eunha.
"Aduh kak dari tadi 5 menit terus, sampe temann nya datang ini"
"Palingan si Yuju, udah suruh masuk aja" balas Eunha setengah sadar.
"Bener ni/? Dia bukan kak Yuju loh kak"
"Iya, itu Yuju. Suruh aja dia masuk ke sini"
"kalo bang Mingyu marah, Yewon ngga tanggung ya"
"Hmmm..."
Puk
Puk
Ada yang nepok-nepok pundak nya Eunha. Eunha ngira nya Yewon jadi dia langsung nge gas ngomong nya.
"Kan udah kakak bilang, ajak Yuju nya masuk" bentak Eunha setengah sadar.
Si Yewon cuma bisa ketawa-ketawa aja di depan pintu liat Eunha marah-marah ngga jelas.
"Yakin ngga mau bangun/?"
"Hmmm..." jawab Eunha.
"Padahal gue pengen jemput lu sekalian ngajak lu jalan hari ini" kata seseorang tersebut.
"Yaudah gue pergi kalo gitu, pasti lu capek" kata si dia, sambil berdiri ninggalin tempat tidur nya Eunha.
"Tunggu, suara nya kok beda sama suara nya Yewon/?". "Lebih maco gitu/?" pikir Eunha.
Jangan-jangan...
.
.
.
.
."Sekarang kita mau kemana na/?" tanya Eunwoo yang masih fokus nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
Fanfiction"kook gue sayang sama lu" -eh "gue juga. Soalnya lu sahabat gue" -jk "hmm.., cuma sahabat ternyata" -eh ⚠Bahasa non-baku//sesuka hati