Pt.19

1.3K 150 10
                                    

Udah 2 hari Eunha di rawat dirumah sakit karna kecelakaan yang di alaminya beberapa hari lalu. Untungnya dia ngga kenapa-napa, cuma ya sekarang kaki kanan nya di gips aja :v

"Lu sih, lain kali kalo jalan liat-liat" rutuk Hoseok yang lagi duduk di sofa.

"Kasian kan bang gojeknya, malah dia ngga punya uang lagi buat berobatin lu. Untung aja kita ada uang, sempat ngga. Gue jamin lu udah di tukang urut tereak-tereak" tambah Hoseok.

"Udah ngoceh nya bang?"

"Gue heran sama lu, ngga bosan apa lu bahas ini ini mulu. Ngga ada topik lagi lu ya?" balas Eunha.

"Ya habis lu rese, jalan ngga li-"

"Udah. Gitu aja teros ngomongnya, habis itu ntar ngomong, 'kasian kan bang gojek nya bla bla bla' atau 'lu sih rese, jalan ngga liat-liat kaya ayam'. Bosen gue, yang laen napa bang? Kaya, 'lu mau gue beliin kit kat' atau 'ntar kalo lu dah sembuh kita jalan-jalan' gitu kek, biar kaya kakak adek goalsss" dengan menekan kalimat terakhirnya.

"Lagian juga siapa juga yang mau sakit sampai masuk rumah sakit kaya gini"

"Dokter nya juga lebay banget pakai acara rawat inap-rawat inap, tinggal kasih gips udah, bisa pu-"

"Bogel bogel, makanya jan nonton sinchan mulu lu. Jadi pendek kan otak lu kaya tu bocah" cibir Hoseok.

"Dokter lebih tau gimana keadaan lu, jadi lu diam aja sampai keadaan lu benar-benar pulih"

"Tapi pantat gue pegel duduk dimari, udah beberapa hari ini gue cuma di kamaaaarrrr terus. Jalan pun cuma ke kamar kecil, jalan keluar mana dibolehin" rajuk Eunha.

"Ya, kapan-kapan gue ajak lu jalan. Tapi tunggu kondisi lu benar-benar pulih"

"Iya gitu ae teros ngomongnya, tunggu kondisi gue pulih" ejek Eunha.

"Untung lu masih sakit, kalo ngga. Udah habis lu di tangan gue"

"Gaya" cibir Eunha

Hoseok cuma bisa ngejek sambil natap adeknya jengkel. Eunha pun gitu, ngejekin Hoseok.
.
.
.
.
.
.
"Huh gue bosaaaannn" teriak Eunha, sambil nunjukin muka melas nya ke Hoseok.

"Napa? Mau minta jalan lu?" tanya Hoseok, yang dijawab anggukan sama Eunha.

"Ngga ada, lu disini aja. Mama juga pesan sama gue suruh jaga lu"

"Lagian bentar lagi teman-teman lu pada datang" tambah Hoseok.

"Ciyusss/?!?!" pekik Eunha.

"Njirr, suara lu gel. Buat malu njirr"

"Sori ya sus, dia lama tinggal di gunung jadi kebiasaan teriak-teriak" ujar Hoseok ke suster yang lagi nge check kondisi Eunha.

Ngga lama suster nya keluar dari ruangan  Eunha.

"Lu sih, buat malu njirr" cibir Hoseok.

"Tapi beneran? Lu tau dari mana bang?" tanya Eunha antusias.

"Dari Mingyu, katanya teman-teman lu ma-" belum sempat Hoseok nyelesain kalimatnya, cabe kiloan tereak.

"Eunhaaaaaa" teriak Bambam sambil buka pintu.

"Njirr bam, suara lu" rutuk Lisa.

"Hii Euna kyuu" sapa Mina.

"Ma bantet euna" sapa Yuju.

Ngga cuma Yuju, Mina, Lisa sama Bambam doang. Tapi ada Mingyu dan temannya yang laen.

"Gimana kabar lu?" tanya Mingyu.

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang