Pt.15

1.2K 154 15
                                    

Malam ini Eunha ngajak Jungkook nonton. Alasannya si, sebagai permintaan maaf dia gegara jalan sama Eunwoo.

Sebenarnya dia bingung, kenapa Jungkook ada di Dufan dan kenapa dia marah karna si Eunha jalan sama Eunwoo. Eunha yang ngeliat tingkah Jungkook tadi, udah mulai geer aja.

"Nonton film apa na?" tanya Jungkook.

"Despicable me 3" jawab Eunha sambil nunjukin tiket nonton mereka.

"Despicable me?"

"Iya. Yang warna kuning itu, film nya seru loh" jawab Eunha antusias.

"Tau dari mana lu?"

"Feeling gue sih" balas Eunha sambil nyengir kuda.

Jungkook yang liat itu cuma nge roll matanya malas.

"Kook, gue beli popcorn ya. Lu tunggu sini" kata Eunha langsung ngacir ninggalin Jungkook.

Ngga lama Eunha beli popcorn, dia nyari Jungkook kesana kemari. Dan akhirnya dia liat Jungkook, tapi Jungkook ngga sendirian. Dia sama perempuan dan perempuan itu, Chaeyeon.

"Eh kook, lu disini ternyata"

"Ada Chaeyeon juga" sapa Eunha.

"Hi na" jawab Chaeyeon sambil senyum.

"Lu sendiri kesini chaey?" tanya Eunha.

"Tadi itu sama teman si, cuma dia ada urusan jadi dia pulang duluan"

"Padahal gue udah beli 2 tiket" tambah Chaeyeon.

"Sayang banget, emang lu pesan tiket nonton apa?" tanya Eunha.

"JAILANGKUNG"

"Lu berani?" tanya Jungkook tiba-tiba.

"Ya mau gimana lagi gue udah pesan"

"Lu seriusan pesan yang midnight?" tanya Jungkook, yang kebetulan ngeliat tiket nya Chaeyeon.

Chaeyeon cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Udah, biar gue jadi teman nonton lu aja" kata Jungkook tiba-tiba.

DEG

Eunha langsung natap Jungkook dengan tampang, "kook lu yakin"

Jungkook yang ngeliat Eunha, seolah ngga peka sama tatapan melas yang Eunha keluarkan.

Dan berakhirlah Eunha yang pergi duluan masuk ke studio dengan popcorn ukuran besar dengan 2 ice lemontea di tangannya.

10 menit film diputar, Eunha masih aja natap kedepan dengan tatapan kosong. Sambil ngemilin popcornya yang terbilang banyak.

Rasa manis di popcornnya terasa hambar di mulut Eunha, ngga jauh beda sama lemon tea yang dia beli. Liat kursi kosong disampingnya dengan 2 buah lemon tea yang dia taruh di pinggir bangku, buat dia sedih.

"Harusnya, lu yang ada disini kook" batin Eunha.

Ngga lama hp nya bunyi, dia dapat pesan dari Jungkook.




























"Lu pulang duluan ya, gue ntar sekalian ngantar Chaeyeon pulang. Kasihan dia pulang malam-malam sendirian"

"Lu ngga pernah apa kasihan sama gue, nge khawatirin gue?"

"Baru aja gue baper karna lu datangin gue ke Dufan cuma buat jemput gue" pikir Eunha.

"Mungkin emang gue aja yang dasarnya baperan atau kegeeran...mungkin/?" gumam Eunha.

Akhirnya Eunha mutusin buat pulang, padahal baru beberapa menit flmnya mulai. Emang efek orang badmood beda banget.

Pas Eunha keluar dari studio dia masih bisa liat Jungkook sama Chaeyeon lagi duduk di salah satu kursi tunggu.

Eunha sempat bediri sebentar natap mereka, berharap Jungkook notice dia. Tapi harapan tinggal harapan, si Jungkook asik ngobrol sama Chaeyeon.

"Tau gitu kenapa lu jemput gue, marah-marah ngga jelas ke gue tadi?" pikir Eunha.

Eunha langsung ambil hpnya di dalam tas, terus dia langsung telphone Bang Hoseok minta jemput.















































































































--oOo--

"Tumben diam?" tanya Hoseok.

Eunha udah di mobil sama abangnya, lagi manyun liat ke arah jendela.

"Kebiasaan, orang tanya itu harusnya di jawab"

"Hmm"

"Sariawan lu tet?"

"Ngga kok"

"Trus, lu ngomong irit banget"

"Ntah"

"Yakin ngga mau cerita?"

"Gue kesal sama Jungkook" jawab Eunha.

"Kesal kenapa?"

"Dia ngampirin gue ke Dufan, bla bla bla...."

Eunha mulai curcol ke abangnya panjang lebar. Eunha keluarin unek-unek dia ke abangnya. Dulu biasanya Jungkook yang jadi tempat curhatan nya dia, dan sekarang malah Hoseok.

"Jadi gue harus gimana bang?" tanya Eunha dengan nada frustasi.

"Move on"

"APA?!?!" kaget Eunha


TBC
JIPREEEN ngeluarinn teaserrr!!!!!!!!!!!!!!

Cakep parah, ajjibb benner dah mereka.
Visual on point, dance nya apalagi.
Sumpah ya, padahal baru segitu aja lagunya tpi udh easy listening bangettt.
Buddies tinggal nunggu teaser medley nya aja besok :3

Jangan lupa vomentnya 🐙
Vote 5+ lanjut next chapt

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang