Pt.20

1.4K 147 7
                                    

"Ahhh!!! si bogel udah masukk!!!!" teriak Yuju samibil lari ke bangku nya Eunha.

"Bogell gueee!!! unchhh gue kangennnnn!!!" kata jihyo sambil cubitin pipi nya Eunha.

"Aduhhh mbull kangen banget guee!!!" teriak Lisa.

Eunha yang di teriakin+dicubitin cuma bisa pasrah aja.

"Aduh, udahan nyubitnya?" tanya Eunha.

"Eheheh" kata Yuju.

"Di tanya, malah cengengesan" jawab Eunha sambil rapiin rambutnya.

"Jujur ya na gue belum puas nyubitin lu, habis lu makmur bener siih semenjak sakit" balas Mina.

"Biarin, itu tandanya bahagia"

"Taruhan sama gue, kalo habis ini dia ngeluh pen diet" kata Mina yang disetujui Jihyo.

Eunha cuma bisa ngejekin Mina sama Jihyo aja.

"Hue... iya lu bahagia, tapi gue jamin habis ini kebahagian lu bakalan di renggut sama tugas-tugas lu" balas Yuju.

"Udah lah ngga usah mikirin tugas dulu na, masih pagi soalnya. Mending lu pikirin uang kas OSIS lu ni, udah nunggak banyak banget" tambah Mina sambil ngasih smirk ke Eunha.

"Si kampret" batin Eunha.

"Oh iya na, ngomong-ngomong masalah kas. Lu juga belum bayar uang kas kelas 3 minggu" celetuk Binnie sambil buka buku kas nya.

"Anjirrrr, masuk-masuk udah di mintaiin uang gue" kesal Eunha.

"Harusnya temen masuk itu di baikin dulu kek, di manjain. Ini malah di tagih uang kas, lagian ni ya, kalo mau minta itu secara halus"

"Baik-baikin gue sehari atau dua hari gitu, nah baru habis itu nyinggung uang kas" jelas nya panjang lebar.

"Trus habis itu lu langsung mau bayar?" tanya Binnie.

"Yah jelas dong gue nunggak lagi" balas Eunha sambil cengengesan.

"Na lu tau ujung pena ini tajam, gue cocokin ke mata lu mau?" balas Mina, sambil ngangkatin pena nya Binnie.

"Udah-udah, uang nanti aja deh. Sekarang lu pada udah ngerjain pr MTK belum?" tanya Yuju.

"Udah" jawab mereka serempak sambil duduk ke bangku mereka masing-masing.

Pas Yuju mau duduk, kebetulan Eunha teman sebangku nya. Jadi dia noel-noel lengan Yuju.

"Apasii lu colek-colek, lu kata gue sabun colek?" balas Yuju.

"Hehehe, anu napa lu kagak bilang MTK ada pr" kata Eunha.

"Lah, gue udah bilang padahal, lu aja yang ngga liat chat kali. Padahal di grup kemarin gue udah ingatin" kata Yuju.

"Hmmm...ju, lu kan baik dan berhubung ni gue baru masuk. Lu mau kagak kasih gue contekan pr MTK/?" jelas Eunha.

Yuju ngehelas nafasnya kasar sambul natap Eunha malas, trus dia buka tas nya dan ngeluarin buku MTK nya.

"Noh, kerjain cepat sebe-" baru Yuju mau ingatin bell udah bunyi, disusul sama pak Tarno guru MTK mereka.

"Baru gue mau bilang bell udah bunyi, pasrah aja ya na" kata Yuju sambil nepuk-nepuk bahu Eunha.

--oOo--

"Eunha mana?" tanya Jihyo yang lagi makan batagor.

"Masih belum kelar juga dia?" tanya Lisa.

"Kaya nya belum deh" balas Mina sambil mainin hp nya.

"Nah itu dia" kata Yuju sambil nunjuk Eunha yang keliatan lemas banget.

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang