CAST:
Jung Eunha
Cewe manis berpipi bapao yang kalau ngomong suka ngga di filter, kerjaan nya ngereceh, anak nya hyperactive banget. Dia juga terbilang ngga pintar-pintar banget dalam belajar, kalau nilai Mtk nya dapat 65 dia udah bersyukur banget.Teman Jungkook dari orok. Suka si Jungkook ngga tau kapan *karna cinta itu datang tiba-tiba. Tapi Eunha ngga begitu nunjukin perasaan nya yang lebih ke Jungkook. Dia emang sedikit pemalu di awal tapi kalau udah kenal, hmmmm..., sudah lah.
Jeon Jungkook
Pangeran sekolah dari Tadika Mesra. Anak basket. Boyfriend-able dia mah. Di banding Eunha, dia lebih pintar. Dia bakalan cerewet dan jahil kalau udah sama Eunha.
Pokoknya kalau Eunha belum nangis atau kesel sama tingkah nya, dia ngga bakalan berenti ganggu. Udah nganggep Eunha kaya sodara nya sendiri.Jungkook orang nya terbuka banget sama Eunha. Bahkan Eunha tau hampir semua rahasia nya, kenapa hampir?. Karna ada satu rahasia terbesar Jungkook yang ngga Jungkook kasih tau ke Eunha.
Choi Yuju
Sahabat perempuan nya Eunha. Sebelas dua belas ama Eunha, cuma Yuju ini balance. Gesrek nya dapat pintar nya juga dapat. Anak nya setia kawan banget. Tukang malakin Eunha. Kalau Eunha ngga kasih, ancaman nya dia bakalan kasih tau rahasia nya Eunha ke Jungkook.
Jung Hoseok
Abang nya Eunha. Ya pasti mirip banget sifatnya sama kaya Eunha. Keliatannya aja kalem, tapi aslinya ngga. Suka di ejekin kuda ama Eunha. Punya kebiasaan aneh, sebelum tidur, abang Hoseok ini suka ngeraba beberapa bagian tubuhnya. Kadang Eunha yang ngeliatnya ngeri sendiri..
.
.
.02 sept 2002
"Kookie-ya, una bawa hadiah buat kookie" teriak Eunha kecil, sambil berlari menghampiri Jungkook kecil yang tengah duduk di bawah pohon.
"Ini, selamat ulangtahun Jungkookie" sembari memberikan kado yang di bawa nya.
Jungkook yang melihat itu, langsung tersenyum cerah. Dia senang mendapat hadiah dari Eunha. Tak lama dia pun membuka nya, dan betapa terkejutnya dia saat membuka kado itu. Kado itu berisi boneka kelinci punya Eunha. Jungkook kecil menatap gadis yang berada di depannya lekat.
"Euna kenapa kau memberikan boneka mu kepadaku?"
"Kenapa?, Kookie tidak suka ya?" tanya Eunha balik sambil memanyunkan bibirnya.
"Bukan. Kookie suka kok, cuma ini kan boneka kesayangan Euna." jelas Jungkook.
Eunha yang mendengar itu langsung tersenyum. Bahkan senyum nya sangat lebar, hingga menampilkan dua gigi depannya yang copot.
"Euna kasih itu biar kookie ada teman tidurnya, jadi kookie ngga perlu nangis lagi setiap malam." jelas Eunha.
Bagaimana gadis kecil itu bisa tau?, tentu saja Jungkook sendiri yang menceritakan langsung kepadanya. Jungkook tersenyum mendengarnya. Bohong jika Jungkook tidak senang. Walaupun hanya boneka, tapi selagi itu pemberian dari Eunha dia akan menerima nya dengan suka cita.
Akhirnya kedua bocah itu saling melemparkan senyumnya. Di bawah pohon jambu. Tempat itu menjadi tempat di mana salah-satu dari perasaan suka itu tumbuh.
TBC
Apa ini? Wkwkwk. Hanya visualisasi aja. Kenapa cast nya cuma segini?, kemungkinan itu cast yang paling sering muncul. Dan aku juga belum ada bayangan siapa-siapa aja.Tapi tenang aja, pasti bakalan aku tambah cast lagi kok seiring berjalannya waktu. Mungkin ada yang cuma jadi cameo di beberapa chapt. Aku takut kalau banyak-banyak cast susah nge bagi nya nanti. Makanya satu-satu aja dulu. Kaya chapt kemarin ada mas Eunwoo :3.
Berhubung ini bulan puasa, jadi berbuat lah kebaikan. Itung-itung nambah pahala kalian, yang udah baca jan lupa voment, jan jadi silent reader, okey. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
Fanfiction"kook gue sayang sama lu" -eh "gue juga. Soalnya lu sahabat gue" -jk "hmm.., cuma sahabat ternyata" -eh ⚠Bahasa non-baku//sesuka hati