Mingyu langsung masuk kamar nya sambil bawain kardus yang Eunha buang di depan rumahnya tadi.
Pas dia taruh di atas tempat tidur, terus di buka. Isi nya...
"Anjay, tau gini ngga gue pungut tadi". "Aturan gue buka dulu" kesal Mingyu sambil bongkar isi kardus yang dia bawa dari rumah Eunha, yang ternyata kertas ujian si Eunha yang nilai nya ngga karuan.
On the other side...
"Kalau gini kan enak, mama pasti ngga bakal tau" ujar Eunha sambil liatin meja belajarnya yang udah bersih dari kertas-kertas ujiannya.
"kalo di sembunyiin ketahuan, mending di buang kan/?" tambahnya.
Line
Mingyu
nana
na
EUNHA
APAAAMingyu
eunhaaaa :'(bantuuu gueeee
EUNHA
kenapaaaapaansii si itemm
Mingyu
gue di putusin naEUNHA
sama?MINGYU
ya Mina lahlu kira sama siapa lagi
:v
EUNHA
ya siapa tau gituuuada yang laennnn
Mingyu
gue kan setia orang nyabantuuuiin gueeee
banteetttt
huehuehue
bocilll gue butuh sandaran
readf**k u
"di read doang njirrr"-mgy
tai ayam :v
EUNHA
minaaaMiaw
paan?EUNHA
si item minta bantuan sama gueMiaw
wkwkwktrus lu apain?
EUNHA
ya gue diamin aja diaMiaw
gussEUNHA
eh btw lu pada mau datang jamber?Miaw
ini lagi ngambil kueEunha
trus si item ntar gimana?Miaw
ajak dia keluar nohEUNHA
keluar kemana?ngapain?
Miaw
alihin perhatian nya lahbaru habis lu pergi ama si item
kita datang nyiapin semua nya
EUNHA
yMiaw
Singkat bener
read"si tai di read doang"-mna
.
.
.
."Udah sampaii" girang Eunha.
"Ngapain ke sini?" tanya Mingyu.
"Ya makan lah, nongki-nongki kita" balas Eunha sambil naik turunin alisnya.
"Udah buruan, keburu rame" ajak Eunha.
Eunha buru-buru turun dari mobil, si Mingyu yang di tinggalin Eunha cuma natap Eunha malas+kesal.
Pas Mingyu masuk, si Mingyu celingak-celinguk kaya anak hilang buat nyari Eunha, sampai ada waiters yang datangin dia.
"Permisi, ada yang bisa saya bantu?" tanya mbak waiters nya sopan.
"Saya nyari teman saya, dia pendek rambutnya kaya dora. Ada ngga mbak?"
"Oh, saya liat dia naik ke atas mas. Mari saya antar" kata mbak waiters nya sopan.
Mingyu cuma ikut mbak waiters nya dari belakang aja. Pas udah sampai di atas, lumayan rame, tapi dia ngga ngeliat ada tanda-tanda kalo si bincel disana.
"Mbak, dimana mbak/?" tanya Mingyu.
"Bentar mas, ini saya antarin" kata mbak-mbaknya.
Awalnya Mingyu mau marahin mbak waiters nya tapi, mbak waitersnya malah ajak Mingyu buat naik ke rooftop lagi. Mau ngeluh ngga sopan, tapi lumayan juga tangga buat naik ke rooftop. Bikin capeek.
Lama di perjalanan, akhirnya mereka sampailah di depan pintu rooftop. Trus mbak nya berhenti balikin badan, sambil senyum mistis gitu.
"Mas pesan saya, hati-hati aja" kata mbak waiters nya sambil ninggalin Mingyu.
"Buset maksudnya apaan coba/?" batin Mingyu.
Mingyu udah parno duluan, dia takut kalo dia buka pintu sesuatu yang aneh bakalan keluar, seperti hantu mungkin/?. Setelah lama mikir, akhirnya dia mutusin buat buka pintu nya dengan keadaan mata tertutup.
TBC
Tau kok ini pendek banget, tau kok ini garing dan ngga nge feel. Dan maap kalo lama apdet, efek ujian jdi ngga fokus buat nulis. Jangan kan nulis di wattpad belajar ae kagak fokus :vAs always..
Jangan lupa voment 🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
Fanfiction"kook gue sayang sama lu" -eh "gue juga. Soalnya lu sahabat gue" -jk "hmm.., cuma sahabat ternyata" -eh ⚠Bahasa non-baku//sesuka hati