Selamat hari kemerdekaan Indonesi yang ke-72
.
.
.
.Semenjak kejadian dimana Eunha di tinggal nonton sama Jungkook, hubungan mereka jadi renggang.
Eunha selalu nge chat Jungkook duluan tapi Jungkook ngga pernah balas, kadang juga di read doang sama dia. Tapi walaupun di read doang Eunha udah sukur banget.
Makin ke sini, Eunha mikirnya Jungkook udah lupa sama dia. Bahkan kalaupun ketemu di sekolah Jungkook terkesan cuek ke Eunha.
Kaya sekarang, Eunha udah natap ke Jungkook berharap di notice tapi ujung-ujungnya si Jungkook malah cuekin dia dan tetap fokus sama geng-geng nya.
"Kook, tumben lu ngga main sama Eunha. Berantem ya lu?" tanya Yugyeom.
"Ngga, gue sama dia baik-baik aja"
"Tapi kalian tumben aja gitu ngga main bareng, biasanya lu nyamperin dia atau ngga nge ganggu dia" tambah Dokyeom.
Mingyu yang ada disitu cuma diam sambil dengarin pembicaraan mereka.
"Gue cuma pingin main sama yang lain aja"
"Tapi lu ngga lupa kan sama dia?" tanya Mingyu tiba-tiba.
"Ya ngga lah"
"Kook lu ngga ngerasa apa Eunha dari tadi liatin lu?" tanya Yugyeom yang kebetulan duduknya berlawanan arah sama Eunha.
"Masa sih, liatin Mingyu kali" jawab Jungkook sambil fokus ke hp nya.
"Ngga kook, gue yakin tu orang liat ke arah lu" kata Yugyeom sambil masih natap Eunha yang ngeliat ke arah Jungkook.
Jungkook yang dengar kata Yugeyom langsung nolehin kepalanya ke arah Eunha. Sempat terjadi adegan tatap-tatapan tapi ngga lama.
Karna Chaeyeon datang nyamperin meja nya Jungkook.
"Eh Chaey ada apa?" tanya Jungkook seramah-ramahnya.
"Ngga, cuma mau kasih cookies ini ke lu" sambil ngasih kotak bekal warna biru ke Jungkook.
"Buat gue? Makasih ya chaey" balas Jungkook sambil senyum lebar.
"Harum banget, gue yakin rasanya pasti enak" kata Jungkook.
Si Chaeyeon cuma bisa senyum-senyum aja liat Jungkook yang nyicipin cookies buatannya.
"Gimana enak?" tanya Chaeyeon.
"Banget chaey, ah emang calon istri idaman banget dah"
"Istri-istri, sekolah aja belum lulus udah istri-istrian" sela Dokyeom.
"Buat kita mana chaey?" tambah Dokyeom sambil naik turunin alis nya.
"Eh i-itu, gue cuma buat sedikit doang sori ya" jawab Chaeyeon.
"Tawarin kek kook, ntar kepunan anak orang kasihan kan" pinta Yugeyom sambil liatin kotak bekal yang di pegang sama Jungkook.
"Yaudah gue pergi dulu ya, bye semua bye Jungkook" pamit Chaeyeon.
"Eh gue mau pergi juga deh" kata Jungkook.
Pas Jungkook lagi jalan ngelewatin lapangan, tiba-tiba aja Mingyu manggil dia.
"Kook"
"Eh gyu ada apa?"
"Gue mau ngoming sama lu"
"Ngomong apa? Ngomong aja kali" jawab Jungkook sambil ngunyahin cookies nya.
Mingyu yang liat Jungkook ngemilin cookies sebenarnya ngiler,cuma dia harus nahan dan berusaha stay cool biar keliatan laki nya.
"Lu ngerasa ngga sih ada yang ngejar lu selama ini?"
"Maksud lu? Ada yang suka gue?"
Si Mingyu ngangguk-ngangguk.
"Ngga tuh. Kalaupun ada palingan anak kelas 10 geng nya Yeri"
"Lu ngga ngerasa dibalik usaha lu buat dapatin Chaeyeon ada orang yang berusaha juga buat dapatin lu?"
Diam, Jungkook maupun Mingyu sama-sama diam.
Mingyu tiba-tiba berhenti buat Jungkook yang lagi jalan disampingnya juga ikutan berhenti."Gue saranin sama lu. Lu buka mata lu lebar-lebar, karna selama ini tanpa sepengetahuan lu ada orang yang selalu nungguin lu dan nahan sakit buat mempertahanin lu. Sebelum lu nyesal kehilangan dia kook, karna lu tau sendiri kan,
kalo nunggu itu ngga enak" jelas Mingyu sambil pergi ninggalin Jungkook duluan.
Jungkook yang lagi ngunyah cookies dari Chaeyeon langsung berhenti ngunyah sambil natap punggung Mingyu yang lama-lama hilang dari pandangannya.
Dia mikir keras sama perkataan Mingyu barusan. Bohong kalo Jungkook ngga paham, tentu dia paham arah pembicaraan Mingyu barusan. Cuma dia bingung, siapa objek yang di bicarakan Mingyu.
TBC
Hi im back 👋
Pada kangen sama aing ngga/? :3
Pasti ngga ada sih ya wkwkwkOh iya, Semalam BTS keluarin Teaser kemarin nya lagi juga (ntah itu teaser atau apalah ya ku ngga tau namanya)
Tapi gegara ntu, ku jadi kejang" ngeliatnya. Soalnya untuk pertama kali mereka ngeluarin teaser yang ada cewe nya (walaupun pas di stigma nya V ada cewe), cuma yang ini lebih banyak. Hampir di setiap member kebagian :3.
Habis itu juga, teori nya. Yakin, pasti ntu ada teori nya. Udahlah ya, yang mana terbaik aja teori nya. Buat yang malas mikir ngga usah ikut mikir, ntar ubanan.
Di nikmatin aja teaser nya, hayati, resapi dan tunggu aja sampe lagu nya keluar.Dari pada pusingin baca teori mereka yg banyak jenis nya, mending dengerin lagu nya Gfriend yang baru :3 *njirrr promosiii wkwkwkwk
Yauda moga kalian suka sama chapt ini. Sori lama update, lagi sibuk sama urusan sekolah//padahal ngga :v
Buat kalian yang udah baca, jangan lupa vomentnya 🐙
Bakalan di lanjut kalo vote memenuhi target 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
Fanfiction"kook gue sayang sama lu" -eh "gue juga. Soalnya lu sahabat gue" -jk "hmm.., cuma sahabat ternyata" -eh ⚠Bahasa non-baku//sesuka hati