Warning!!
BoyxboyJkxJm
_____
Pagi ini di sebuah kamar bocah laki-laki yang berwarna merah dan putih serta dihiasi pernak-pernik ironman,dan sang pemilik kamar masih di alam mimpinya.
Lihatlah dia..,masih tertidur walaupun cahaya matahari mulai sedikit-sedikit mengenai wajah tampannya ,seperti tak terganggu sama sekali.
Suara derap kaki berjalan menuju kamarnya dan membuka pintu kamarnya,sedikit kesal karena si bocah laki-laki itu tak pernah bangun cepat.
Namja manis yang sudah berumur 30 tahun itu,mengguncang tubuh si bocah sambil memanggil-manggil namanya berharap dia bangun.
"Jungkook-ah,Jungkookie bangunlah sudah pagi" Namja manis itu masih setia membangunkan sang anak,diusap nya pipi si bocah.
Mendengar suara lembut menyapa pendengarannya,si bocah laki-laki membuka mata nya sedikit demi sedikit.
Namja manis yang merangkap menjadi ayah dan juga ibunya itu tersenyum lembut melihat anak nya.
"Bangun dan mandi setelah itu sarapan kemudian pergi sekolah" Setelah mengucapkan itu si namja manis mengecup pipi putranya dan beranjak dari sana,meninggal kan sang anak yang masih mengumpulkam kesadarannya.
Kemudian bocah laki-laki itu turun dari ranjang mengambil handuknya dan berjalan memasuki kamar mandi.
👟👞👟
"Pagi Jungkookie" Ucap namja manis itu saat melihat sang anak yang sudah berada di kursi meja makan.
"Pagi juga eomma"
Jimin, namja manis itu duduk di kursi di hadapan anaknya dengan wajah berseri dan menopang wajahnya dengan satu tangannya sambil melihat anak nya yang memakan makanannya dengan tenang.
Jungkook melihat eommanya yang tersenyum tak jelas begitu menautkan alisnya bingung.
"Kookie-ah besok kan ulang tahunmu,kamu mau hadiah apa dari eomma?" Ucap Jimin senang dengan mata berbinar menatap Jungkook yang masih mengunyah makanan di dalam mulutnya.
"Eomma,ulang tahunku besok bukan hari ini" Jawab Jungkook yang sudah menelan makanannya.
"Ya..terus?"
"Kenapa eomma menanyakan hadiah apa yang kumau hari ini?"
"Eomma ingin membuat suprise buatku Jungkookie"
"Tapi kalau kukasih tau bukan suprise namanya"
Jimin mengangguk menyetujui ucapan anaknya. Jimin-ah kau itu seorang dokter kenapa kau menjadi lelet begini sih.
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya seperti orang dewasa,dia tidak yakin jika umur eommanya ini 30 yang terlihat seperti berumur 13 tahun.
"Eomma aku sudah selesai"
Jungkook turun dari kursi lalu mengambil tasnya dan pergi ke luar memasang sepatu. Jimin memajukan bibirnya lalu mengambil jas putih dokternya yang tersampir di kursi sebelahnya.
.
"Kita sudah sampai"
Jungkook melihat jika mobilnya sudah berhenti di depan gerbang sekolahnya, dan ketika dia ingin membuka pintu mobil Jimin menahan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom
Random[HIATUS] ? Pxs (bxb)? ☝ Gk suka ? Jangan di baca ╮(─▽─)╭ Kookmin!(5+8=13) No copy!!! Prolog: Jeon Jimin ibu dari Jeon Jungkook yang tak sengaja mencintai anaknya sendiri. Dia tidak memiliki suami lkarena sang suami meninggal saat Jungkook...