Warningg!!
Boy X Boy
JK X JM
🍺
_____
Kling~
Bunyi sebuah pesan masuk dari benda persegi panjang milik pemuda Jeon itu. Membuat aktivitas bermain game pemuda terhenti.
Dengan malas-malasan, Pemuda itu membuka hp nya yang terletak di atas tempat tidurnya.
20.49
Chimmie❤
Kookie maaf eomma tidak bisa
Pulang cepat, jaga rumah ya. Sayang Kookie 💙Setelah membaca pesan dari eomma nya dia menjatuhkan kepalanya ke belakang, untung saja di belakang itu tempat tidur.
Lalu,Jungkook menutup matanya dengan lengan kanannya,lelah.
Hampir tiga hari ini eomma nya pulang telat. Tapi setaunya eommanya itu tidak ada pasien lagi ketika dia ke rumah sakit tadi.
Entahlah.
Dia merindukan manggeteok nya.
🍙🍑🍙
Sudah satu jam semenjak eommanya mengirimkan pesan kepadanya, namun tidak ada tanda-tanda eommanya itu akan pulang.
Jungkook khawatir sekarang.
Bagaimana jika eommanya diculik?
Bagaimana kalau eomma nya di perkosa dijalan?
Itu,tidak mungkin!!
Kenapa lama sekali sih?
Oke,dia akan menunggu sepuluh menit jika eommanya belum datang dia yang akan mencarinya.
.
.
sepuluh menit berlalu, eommanya belum juga datang.
Oke, Cukup. Dia khawatir sekarang.
Jungkook menyambar jaket kulit hitamnya serta kunci motornya, lalu menuruni tangga dengan tergesa-gesa. Tetapi,saat ingin meraih gagang pintu, pintu itu sudah terbuka duluan.
Seorang pria berseragam perawat sedanb membopong eomma nya yang terlihat mabuk. Jungkook membulatkan matanya kaget, dengan cepat dia mengambil alih eomma nya yang seorang bergumam tak jelas.
"Maaf, Dr.Jimin sedang mabuk saat saya tak sengaja menemukannya di jalan tadi" Ucap pria itu.
"Ah, ya maaf merepotkan. Sebelumnya terima kasih" Balas Jungkook membungkukkan badannya.
"Hahaha tidak masalah, iya sama-sama. Saya pamit dulu,Selamat malam" Ucapnya undur diri lalu pergi dari rumah Keluarga Jeon itu.
Jungkook membawa eommanya ke dalam rumah,tak lupa dia mengunci pintu terlebih dahulu.
.
Sesampai di kamar eomma nya, dia menidurkan Jimin dengan hati-hati. Namun, baru saja dia akan menyelimuti sang eomma tangannya di tarik hingga dia jatuh di atas eommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom
Random[HIATUS] ? Pxs (bxb)? ☝ Gk suka ? Jangan di baca ╮(─▽─)╭ Kookmin!(5+8=13) No copy!!! Prolog: Jeon Jimin ibu dari Jeon Jungkook yang tak sengaja mencintai anaknya sendiri. Dia tidak memiliki suami lkarena sang suami meninggal saat Jungkook...