Second ❤

4.8K 618 51
                                    

Warning!!
BoyxBoy

JkxJm
______

   Jungkook dan Taeguk sudah sampai di ruangan Jimin, tidak ada siapa-siapa di sana. Jimin masih ada pasien atau mungkin sudah selesai, sedangkan Yoongi tidak tahu kemana.

2 bocah itu duduk di sofa ruangan itu, Jungkook terlihat mencari-cari sesuatu di laci meja kayu di depannya.

"Hyung kau mencari apa?" Taeguk bertanya pada Jungkook karena sepupunya itu tidak menemukan barang yang di cari nya.

"Tab ku, kemarin aku ada men download mainan baru"

"Ah..ini dia akhirnya ketemu" Jungkook mendudukkan dirinya di samping Taeguk dan mulai mencari game barunya itu.

Cklek

Pintu itu di buka Taehyung dan Taeyoon yang berada di gandongannya masuk dan duduk di samping 2 bocah yang asik bermain game.

"Appa,eomma ana?" Taeguk bertanya dengan appanya yang terlihat kelelahan.

"Nanti datang,tunggu saja ne"

Taeguk mengangguk dan ikut bermain dengan sang kakak dan Jungkook.

🍃

Jimin dan Yoongi sedang berada di supermarket,katanya Jimin sih ingin membelikan hadiah buat Jungkook. Tapi apa?

Beli kado kok di supermarket gak habis fikir Yoongi dengan si namja manis ini.

"Jimin-ah sudah ketemu belum?"

"Sudah kok Hyung"

"Kau beri kado apa?"

"Ini" Jimin menunjukkan barang untuk kado ulang tahun Jungkook.

"What the f-... Jimin-ah kau sudah gila eoh?"

Yoongi benar-benar terkejut dengan barang itu. Buat apa Jimin membeli itu.

Jimin menggeleng.

"Apa yang salah dengan benda ini?"

"Kau...arghh Jimin kau tau ini untuk apa?" Yoongi memegang kedua bahu sempit milik Jimin dan menatap tajam Jimin. Jimin menganggukkan kepalanya lagi.

Melihat Jimin yang seperti orang polos tak mengerti apa-apa membuat Yoongi mendesah pasrah.

"Terserahmu saja lah" Yoongi berjalan meninggalkan Jimin.

"Yoongi Hyung tunggu" Jimin setengah berlari menyusul Yoongi.

Sesampainya di tempat kasir,Jimin menyerahkan barang yang di belinya. Sang penjaga kasir menatap aneh apa yang di beli Jimin.

"Ini buat siapa ya nyonya?" Tanya penjaga kasir seusai memberikan Jimin kantong plastik dan kembalian uang Jimin.

Tapi tunggu-

Nyonya katanya?

APA NYONYA?! NYONYA!!

Jimin ini cowok ingat itu walaupun dia yang melahirkan Jungkook.

"Buat anak saya,tapi ngomong-ngomong saya cowok. Ah.. Saya permisi ya.." Jimin buru-buru menarik tangan Yoongi keluar takut ditanyain macam-macam sama penjaga kasirnya.

My MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang