Warning!!
BoyxboyJkxJm
📚
______7 tahun kemudian
Derap langkah kaki yang menuruni tangga dengan cepat dari Jungkook, membuat Jimin yang memasak terganggu dengan itu.
"Pagi eomma" Sapa Jungkook memeluk Jimin dari belakang, lalu mencium pipi gembil milik Jimin.
"Pagi juga Jungkookie" Jawab Jimin yang masih terfokuskan dengan masakannya.
Jungkook masih setia memeluk Jimin dari belakang. Kepalanya di tenggelamkan di ceruk leher Jimin, membuat Jimin kegelian.
"Kookie berhenti, duduklah sana"
Jungkook masih tetep dengan pendirian nya tidak mau mendengar perkataan eommanya."Kookie berhenti~" Rengek Jimin
Jungkook terkekeh mendengar rengekan sang eomma. Dari pada kena sembur dari eommanya pagi ini, lebih baik di lepaskannya pelukannya dari pinggang eommanya.
Sebelum dia duduk dia sempat mencuri ciuman di bibir berisi Jimin. Wajah Jimin merona samar.
Jimin membalikkan tubuhnya dan meletakkan masakannya di meja makan, lalu dudu di samping Jungkook.
Sepertinya selama 7 tahun ini mereka mengalami perubahan. Seperti Jungkook badannya bertambah besar belum lagi dia yang sering pergi ke Gym bersama Taehyung. Wajah Jungkook yang semakin terlihat manly, rahangnya yang tegas, dan tinggi badannya lebih tinggi dari Jimin, tinggi Jimin mungkin hanya sedada Jungkook.
Dan Jungkook merasa eommanya sering memakai baju-baju yang terbuka melihatkan bahu,paha,juga kaki mulusnya. Eommanya itu juga sering memakai baju kebesaran atau kaos transparan.
Sering sekali Jungkook menjadi tegang gara-gara Jimin.
"Eomma aku pergi sekolah dulu, dah" Ucap Jungkook setelah menyelesaikan makannya,dan mengecup bibir Jimin lagi.
"Hati-hati di jalan Kookie"
🔔🚪🔔
Jungkook memarkirkan motor merah kesayangannya di tempat parkir sekolahnya.
Saat dia ingin berjalan memasuki koridor sekolahnya,tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang.
Jungkook memutar matanya malas melihat orang yang menepuk pundaknya tadi. Sedangkan orang itu hanya menyengir persis seperti milik ayahnya.
"Hyung,kau kenapa?" Tanya Taeguk orang yang tadi menepuk pundaknya tadi.
"Tidak apa-apa"
"Jadi?"
"Apa?" Jungkook bertanya balik tanpa melihat ke arah Taeguk,dan fokus dengan jalan di depannya. Tidak peduli dengan para gadis atau namja uke yang menatapnya kagum, sampai ada yang berteriak histeris. Nasib orang ganteng.
"Kau sudah membuka kado dari ibumu?"
Jungkook menggeleng. "Kenapa kau tidak membukanya?"
"Malam ini rencananya aku akan membukanya"
"Aku liat ya?"
"Tidak, kau tidak boleh melihatnya"
"Waee~" Rengek Taeguk menatap Jungkook meminta penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom
Random[HIATUS] ? Pxs (bxb)? ☝ Gk suka ? Jangan di baca ╮(─▽─)╭ Kookmin!(5+8=13) No copy!!! Prolog: Jeon Jimin ibu dari Jeon Jungkook yang tak sengaja mencintai anaknya sendiri. Dia tidak memiliki suami lkarena sang suami meninggal saat Jungkook...