WARNING!!
Boy X Boy
JK X JM
😎
Jangan baca sampai habis :)
kalau belum buka———
•
Malam ini tak seperti malam biasanya bagi Jungkook, ternyata ucapan Jimin siang tadi tidak main-main. Buktinya sekarang kelinci bongsor itu harus tidur di kamarnya sendiri di temani sepupunya, sedangkan eomma nya tidur bersama Taeyoon. Apalagi dia tidak mendapat ciuman atau pelukan selamat malam dari mochi itu.
Sungguh sial nasibmu, Jeon.
"Hyung! Tidurlah, jangan membuatku untuk melemparmu dari sini" Keluh Taeguk mendorong tubuh kekar Jungkook yang dari tadi bergoyang kesana kesini.
"Aisshh aku tidak bisa tidur kalau tidak peluk eomma ku Taeguk-ah"
"Ya sudah, peluk aku saja kalau begitu"
"Tidak mau. Kau namja bodoh"
"Lalu apa bedanya aku dengan eommamu" Kesal Taeguk menyadarkan Jungkook bahwa eommanya itu juga memiliki sesuatu yang sama dengannya.
"Tentu saja beda. Eomma ku bahkan lebih seksi darimu kau tidak lihat tubuhnya yang sebelas duabelas seperti pemain p*rno. Ughhh membayangkannya saja membuatku hard seketika"
Buk!
"Jaga ucapanmu, hyung. Dasar bodoh ini sudah malam kalau kedengaran sama Jimin jussi bagaimana"
Jungkook menatap Taeguk yang baru saja melemparnya dengan bantal tepat di wajah tampannya.
"Apa?"
"Kau...sini, beraninya kau melempar bantal di wajahku" Ucap Jungkook yang sekarang duduk di atas ranjang dengan tangan yang menyuruh Taeguk mendekatinya.
Taeguk hanya memperlihatkan cengiran bodoh miliknya yang sama dengan ayahnya. Perlahan pemuda Kim itu turun dari ranjang ingin berlari, namun baru saja ingin mengambil ancang-ancang lehernya sudah tertarik ke belakang dengan lengan besar dan kekar milik Jungkook melingkar di lehernya.
"H-hyung...le..pas akkhh kau i-ngin mem..bunuhku" Ucap Taeguk dengan terbata-bata sambil memukul lengan kekar milik Jungkook.
"Hyung!"
.
.Jimin perlahan membuka mata sipitnya, melihat keponakannya yang sudah tertidur pulas di sampingnya dengan memeluk guling.
Dan saat melihat jam sudah menunjukkan waktu tengah malam, namun samar-samar dia dapat mendengar suara gaduh dari sebelah kamarnya tepatnya di kamar anaknya sekaligus kekasihnya, Jungkook.
"Sudah tengah malam, mereka belum tidur-tidur juga" Jimin kemudian turun dari ranjang untuk melihat keadaan kedua pemuda yang membuat kegaduhan.
TAP
TAP
TAP
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom
De Todo[HIATUS] ? Pxs (bxb)? ☝ Gk suka ? Jangan di baca ╮(─▽─)╭ Kookmin!(5+8=13) No copy!!! Prolog: Jeon Jimin ibu dari Jeon Jungkook yang tak sengaja mencintai anaknya sendiri. Dia tidak memiliki suami lkarena sang suami meninggal saat Jungkook...