12.Hanya Kamu

542 13 1
                                    

Kring... kring... tanda ponsel berbunyi dan ternyata ponselnya Aleta vertanda sms masuk.

"Aleta, besok gue masuk. Gue udah sembuh." Sms Fira sahabatnya.

Beberapa menit kemudian Aleta pun membalasnya.

"Iya Fir, besok kita bisa sebangku lagi." Dengan gembiranya Aleta bisa duduk lagi bareng Fira sahabatnya yang udah lumayan lama gak masuk sekolah karena sakit.

"Yah, gak bisa. Gue duduk sama Tari. lo tetep duduk sma Rafa, anak baru itu."
"What ? kenapa Fir?."
"Gue gak enak sama Rafa. Udah yaaa bye"

Mereka segera mengakhiri percakapan mereka di sms. Hari ini adalah hari minggu dan biasanya Aleta lebih memilih untuk dirumah.

Kring.. kringg..... tanda telepon berbunyi . dan ternyata nama di kontak nya itu Rafa . Aleta pun terkejut dia lupa kalau dia punya nomer telepon hp nya Rafa , dia ingat kalo Rafa pernah meminjam ponselnya saat di taman.

"Haloo...?"
"Iya kenapa Fa?" Tanya Aleta malas
"Gue ganggu ya?"
"Enggak kok, ada apa emangnya?"
"Gue mau ngajak lo jalan. Mau gak?" pinta Rafa terhadap Aleta.
"Kemana?"
"Udah , nanti lo juga tau, kita ketemuan di sekolah ya? Karena gue gak tau rumah lo . oke bye"

Aleta segera mengakhiri percakapan singkat itu di ponselnya. Dia segera siap-siap untuk menuju ke sekolah dan pergi bersama Rafa. Sebenernya Aleta pun malas. Tapi karena hari ini adalah hari libur, jadi dia di bebaskan untuk pergi.

"Mah, Aleta pergi sebentar ya. Dah mah."
"Ingat, jangan malam-malam pulangnya." Pinta mamanya

Setelah Aleta berpamitan , dan dia segera pergi menuju sekolah. Aleta segera menuju sekolah dengan menggunakan mobil yg di bawa oleh mas fathur, setelah beberapa menit dia menunggu Rafa yang belum juga datang.

"Hai.. apa kabar." Sapa seorang lelaki yang berhenti tepat di depannya
"Iya?" Aleta tak mengenali lelaki ini karna dia memakai helm
"Mau kemana?" Tanya lelaki itu
"Mauu, mau jalan." Jawab Aleta gugup.
"Jalan kemana mbak?" Tanya lelaki itu lagi sambil tersenyum di balik helmnya
"Maaf, anda siapa? Bisa tolong di buka helm nya?" pinta Aleta kepada lelaki itu
"Masa kamu gak kenal sama aku?"
"Tidak, aku gak tau." Aleta diam dan mencoba mengingatnya. Suaranya, sapaannya sepertinya dia mengenali sosok lelaki ini . tapi apakah Diaa.........?

"Aku Farel. Ingat kan?" di bukanya helm itu lalu tersenyum kepada Aleta

Aleta tercengang, diam dan membisu. Lelaki ini yang dulu pernah mengejarnya dan selalu berusaha dekat dengannya kini dia kembali, dan kini berada tepat di depannya.

"Hei. Kok bengong. Haii,," kembali Farel menyapa nya berulang kali
"Aleta hanya diam dengan pandangan kosong ke arah nya"

Tiba tiba Rafa datang dan memanggil Aleta

" Aleta.., ayo" panggil Rafa dari atas motornya
Aleta pun berlari kecil ke arah Rafa dan menaiki motornya. Aleta menoleh ke arah Farel dan Farel hanya bisa tersenyum melihat Aleta pergi dengan orang lain.

:)

"Kamu datang saat aku tak lagi mencari" batin Aleta Kayara

Apakah mereka akan di pertemukan kembali?Apakah perasaan Farel masih seperti dulu?

***

Hate To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang