17. Kucari Kamu 2

200 7 0
                                    

"Aleta..." panggil ibu Aleta.         

"Kenapa mah? " tanya Aleta penasaran melihat ibunya tiba-tiba masuk kedalam kamarnya.

"Mama sama Papa mau ke Singapura besok, kantor papa ada acaranya disana. Kamu mau ikut? " ajak ibunya.

"Mmm..." Aleta berfikir sejenak lalu kembali bertanya, "Kapan mah? "

"Lusa kita sudah berangkat. " jawab ibu Aleta. "Sekalian kamu juga bisa refreshing disana, sebelum ujian kan. " pinta ibunya. "Tapi kalo kamu gak bisa ikut gak apa apa nak. "

"Aku mau ikut sih mah, tapi... " Aleta kembali berfikir sesuatu. "aku ajak Firah sama Tari , boleh gak mah? "

Ibu Aleta tertawa kecil sambil menyapu-nyapu rambut anaknya.

"Apasih yang nggak buat anak mama." balas ibu Aleta dengan penuh pengertian.

Aleta pun merasa bahagia, dan mulai mengabari Firah dan Tari kalau mereka akan berangkat ke Singapura.

***

Di sekolah.

"Fir, gue punya berita Bagus nih." ucap aleta dengan semangat.

"Berita apaan tuh? Jangan bilang kalo lo ketemu Farel, kan!. " balas fira sedikit ngeledek.

"Yah, nggak lah." ujar Aleta dengan ekspresi wajahnya yang datar.

"Terus berita apaan?." Fira semakinmemberitahu
"Mama ajak aku, kamu dan tari untuk ikut ke Singapura." ucap Aleta riang.

"Haah..serius lo?." jawab Fira kaget.
"Yaiyalah masa yaiyadong. Besok kita sudah berangkat." Lanjut Aleta

"Yeayy,kita harus ngabarin Tari nih,diakan hobinya travelling." Lanjut Fira.

Mereka pun pergi memberitahu Tari bahwa besok mereka akan liburan ke Singapura.

***
Keesokan harinya.

"Aletaa... Bangun nak, sudah jam 8 nih nanti kita telat ke bandaranya." Ucap ibu Aleta sambil mengetuk pintu.

"Iyaaa.. Mah, aku udah bangun nih." balas Aleta dan segera mengambil handphone nya untuk mengabari Fira dan Tari.

Message

Woy bangun woy kita udah mau berangkat ke bandara. Langsung kerumahku yah. Aku tunggu nih.

From: Aleta to Gossip queens

Jadi, mereka bertiga punya grup yang namanya gossip queens (Ratu gosip) yang beranggotakan Aleta, Firah dan Tari.

Message

Hahahaha

From: Firah

Wkwkwk

From: Tari

cepetan sana siapa-siap, kita udah mau pergi nih.

From: Aleta

Coba lo keluar dari kamar lo

From: Tari

Aleta pun keluar dari kamarnya dan kaget bahwa Firah dan Tari udah datang dari tadi.

Yang ditungguin kita berdua atau lo? Hahahah." ucap Firah sambil tertawa.

"Iya iya, tunggu yah aku siap-siap dulu." balas Aleta dengan menghentakkan kakinya kelantai.

Tiba tiba suara radio berbunyi dengan memutar lagu yang judulnya "Semua Tentang Kita" dipopulerkan oleh Peterpan
(Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa...)

Seketika kaki nya pun berhenti berayun. Ia diam sejenak, merenung, dan berfikir serta seperti mengingat sesuatu. Ia teringat pada Farel, saat itu Farel menyanyikan lagu itu saat mereka berdua melakukan video call. Aleta merasa kehilangan seseorang walaupun sebenarnya orang itu masih ada disisinya.

"Cukup, sudah cukup!!! "Aleta berteriak sambil menutup kedua telinganya.

***

Hate To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang