Kim.ji.soo
Kim.ji.so Yang, kali-kali foto aku di upload -KimHanBin-
6,789 likes
4,545 commentsHanbin.gntg Duh, untung sayang
Gigibobby akhirnya ada yang lebih jelek dari pada gue
Chanyouloveme Neng jisoo, mending sama abangHayi POV
Hanbin bahagia banget ya sama Jisoo? Sebahagia itukah sampe dia lupa sama sahabatnya sendiri? Emang dasar laki-laki, katanya suka, tapi gak mau usaha. Kalo misalnya dia bener-bener suka sama gue, harusnya dia usaha. Inimah, cuma karena gue udah balikan sama mantan, eh dia nyerah gitu aja. Malah, ikut balikan juga sama mantannya
"Tumben lo libur ada di rumah, kaga pergi sama Hanbin?" tiba-tiba aja abang bangke gue muncul ntah dari mana. "Eh lupa, Hanbin kan lagi pergi sama pacarnya" lanjut Chanhyuk si bangke, gue yakin dia cuma mau nyindir gue.
"Jaewon lo mana? Perasaan gue kaga pernah liat? Sibuk banget gitu di kampusnya?" astaga pengen rasanya gue ngejait bibir lemesnya Lee Chanhyuk ini. "Dia lagi banyak tugas" jawab gue asal.
Tapi, kalo di pikir-pikir udah 2 hari ini Jaewon gak ada kabar. Terakhir bilang sih dia lagi sibuk sama kuliahnya, ya gue sebagai pacar yang baik harus menerimanya dong."Yakin sibuk kuliah? Bukan sibuk sama ciwi-ciwinya?" bang Chanhyuk tu ya, astaga gak paham lagi gue sama pikirannya tentang Jaewon.
"Lo mah, otak bego di pelihara. Jujur, bukan karena gue gak mau ngeliat lo bahagia atau gimana yak dek. Abang mana sih yang gak mau adeknya bahagia" oke,Chanhyuk udah mulai abang mode on.
"Cuma, ngeliat Jaewon dulu kaya gimana. Gue takut dia ngulangin hal yang waktu dulu dia lakuin. Kalo lo berfikir selama ini gue gak peduliin lo, lo salah. Gue selalu mantau lo, gimanapun lo itu adek gue" jelas Bang Chanhyuk "Meskipun kita lahir di tahun yang sama, tapi gue tetep abang lo. Dan tugas gue ngejagain dan ngelindungin lo" lanjut bang Chanhyuk sambil ngemilin ciki yang gak tau dateng dari mana.
Emang ya, bang Chanhyuk meskipun nista dia tetep bisa jadi abang buat gue. Fyi aja nih ya, bang Chanhyuk kalo marah lebih serem dari ancaman nuklir korea Utara.
"Jadi, gue mohon jaga diri lo. Lo pacaran sama Jaewon itu hak lo, tapi jangan terlalu percaya sama dia. Gimanapun, dia itu orang yang pernah bikin hati lo gak berfungsi dengan baik lagi"
Gue cuma diem pura-pura gak denger apa yang Bang Chanhyuk bilang. Lagi pula apa salahnya sih kalo gue ngasih kesempatan buat Jaewon, kan kita sama-sama suka.
"Eh iya, satu lagi. Jangan ganggu Hanbin" kata si Chanhyuk kunyuk dan langsung pergi.
👀
Hanbin POV
Sekarang gue lagi di salah satu kafe, kita lagi ngerayain ulang tahunnya Hanbyul. Cuma ada gue, mami, papi, Hanbyul sama Jisoo.
Tahun lalu ada Hayi tapi gak ada Jisoo, nah kali ini tukeran. Tadinya gue mau ajak Hayi, tapi gue pikir, pasti dia lagi pergi sama Jaewon. Jadi, daripada gue sakit hati untuk ke sekian kalinya, mending gak usah deh.
"Teh Jisoo, nyanyi balon ku yuk" ajak Hanbyul ke Jisoo. Dan sekarang mereka lagi loncat-loncat gak jelas sambil nyanyiin lagu balonku yang keluar dari nada.
"Kak Hanbin, nyanyi juga dooong" tereak Jisoo gak punya malu "Mamii, ikut nyanyi dong" sambung tuh anak, ini nih yang bikin mamih gue seneng-seneng aja sama Jisoo, soalnya dia gak jaim sama sekali.
"Jisoo anaknya lebih seru dari pada Hayi ya" kata papi gue yang lagi makanin salad "Menurut papi" sambung dia
Emang sih, si Hayi masih rada Jaim sama keluarga gue. Padahal dia udah kenal sama keluarga gue dari jaman ingusan. Sedangkan Jisoo, baru kenal beberapa tahun belakangan, tapi dia gampang banget akrab sama keluarga gue.
"Yang, itu kan Jaewon" tiba-tiba aja Jisoo lari ke arah meja sambil bisikin gue yang lagi ngemilin kentang goreng. "Kok malah sama Jennie?" lanjut Jisoo.
"Jennie mana?" tanya gue yang emang gak tau apa-apa "Itu loh, yang waktu itu jadi alesan Jaewon pergi ninggalin Hayi gitu aja" jelas Jisoo, sedangkan pandangan gue udah fokus ke dua pasangan yang lagi asik ngobrol. Jujur, gak tau kenapa hati gue sakit. Padahal gue gak tau siapa Jennie, mungkin gue sakit hati gara-gara Jaewon pergi sama cewe lain. Nggak! Gue nggak homo, tapi rasa sakit ini lebih ke mewakili perasaan Hayi kalo dia tau tentang hal ini.
"Jangan kasih tau Hayi, mending kita cari buktinya dulu" jelas Jisoo saat ngeliat gue mau nelfon Hayi, "Nanti aku bantu, Jenniekan satu sekolah sama aku" lanjut Jisoo sambil tersenyum.
Bener apa kata gue, Jisoo itu bidadari yang nyasar kebumi. Dia gak mikirin tentang gimana Hayi pemperlakukan dia dengan buruk. Justru dia berusaha memperlakukan Hayi dengan baik.
Tbc
Lebih pendek?TENTU
Oh ya, kuy mampir ke work aku, ada cerita baru. Judulnya (F)irst^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret -Kim Hanbin- ✔
أدب الهواةPada nyatanya, Mereka Sama-sama saling menunggu Tetapi, tidak saling mengetahui. 👀 kadang baku kadang ngga 👀 Bahasa kasar dan segala jenis hewan ada di sini 👀 Selalu ada Typo 👀 Garing krenyes krispi