Dua minggu udah berlalu, gue pun udah baikan sama Zain.
Bisa dibilang sekarang gue udah lumayan akrab sama dia.
Senengnya gue!
Kalo biasanya latihan pagi, hari ini dan seterusnya latihan sore. Soalnya pagi harus sekolah.
Kalo kemaren sih libur sekolahnya, karna di pakek kelas 12 ujian.
Karna latihannya pukul 14.00, dan hari ini pulangnya pukul 12.00 gue, Fina, Alfi sama Ratna mutusin buat istirahat di ruang UKS.
Waktu 2 jam kalo di pakek pulang ke rumah takutnya nanti kaga keburu, soalnya rumahnya jauh.
Gue capek banget, gue baringan di ranjang yang ada di UKS sama Alfi.
Pas gue udah mau masuk ke alam mimpi, si duo cebong alias Fina dan Ratna malah gangguin.
Pan gue jadi kaget.
Alfi pindah tempat, kaga tau gue dia pindah kemana.
Mungkin dia pindah tempat karna ga kuat di gangguin sama duo cebong kali ya?
Pengennya sih gue nerusin tidur gue yang gagal tadi, tapi Ciripa alias Ratna ngedatengin gue.
"Nai. Nih ada coklat dikasih sama Pak Ari."
"Cuman gue doang yang dikasih?" Tanya gue ke Ciripa sambil nerima coklat yang dia kasih.
"Pede banget lo. Semuanya di kasih kok!"
"Pan gue cuman tanya! Makasih deh kalo gitu."
"Oke!"
Lalu Ratna balik duduk sama Fina lagi.
Mereka berdua asik bercanda, ketawa-ketiwi gak jelas, yang di omongin hal-hal yang gak jelas, sama orangnya juga gak jelas.
Gue kira mereka berdua kaga merhatiin gue, tapi pas gue mau makan coklat yang dikasih Ratna tadi gue malah dikatain sama Fina, "Eh Rat, liat deh orang cantik lagi makan!" Mereka berdua ngeliatin gue.
Gue terus ngelanjutin makan coklat, dan pura-pura kaga denger mereka.
"Eh cie coklatnya dimakan cie." Ucap Ratna
"Apaan sih lo. Tidur-tidur sana lo pada!"
"Pan kaga ngantuk, ya ga bisa tidur." Sahut Fina.
"Kalo gitu gue mau tidur jangan ganggu-ganggu lagi."
"Iye-iye." Jawab Ratna.
Gue baringan lagi di ranjang, akhirnya bisa tidur dengan tenang.
Tapi baru aja gue bisa tidur, udah main di bangunin aja.
"Naina bangun! Udah jam setengah dua nih! Bangun!" Suara cempreng Fina memekakkan telinga.
"Baru aja gue bisa tidur Min." Sahut gue sambil ngucek mata.
Oh iya, Fina itu panggilannya kalo di sekolah Mimin, ada juga yang manggil Pesek soalnya dia kaga punya hidung. Wkwk.
Makanya gue tadi manggilnya dia Min bukan Fin.
"Mendingan lo cuci muka dulu, trus siap-siap abis itu kita berangkat!"
"Tapi gue masih ngantuk."
"Udah cepetan! Keburu Pak Heru teriak-teriak nanti."
"Pak Heru ngapain teriak-teriak?"
"Kalo kita kaga berangkat tepat waktu ntar dia marah, udah cepetan sana!"
"Iya deh iya."
Gue bergegas pergi ke toilet, gue cuci muka dan siap-siap.
Pas gue balik ke ruang UKS, keliatannya semua udah pada siap.
"Ayo anak-anak kita berangkat!" Tiba-tiba Pak Heru nyamperin gue, Fina, Alfi sama Ratna di ruang UKS.
"Iya Pak!" Jawab kami serentak.
Setelah itu gue, duo cebong, dan Alfi berangkat ke lapangan.
Eh, kelupaan. Pak Heru juga.
°°°
Vommentsnya jangan lupa yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI JACK
Teen FictionPAPI JACK COME BACK "Gimana kalo kita pacaran?" Cowok itu natap gue dalem. Gue terperangah denger ucapannya, belum sempet gue jawab dia udah nyerocos duluan "Em jangan deh, ntar lo ga suka lagi sama gue." Gue masih bengong. "Gimana kalo kita pacara...