Chloe Grace Moretz ≈ Rebecca Naina Fiya
°°°
Sebenernya ini bukan bagian dari prolog. Prolog letaknya ada di bawah, ini cuman berisi tentang curhatan hati gue. Buat kalian yang ga pengen baca ini, bisa langsung baca prolog yang ada di bawah, tapi kalo pengen baca ya silakan.
Jujur gue bingung cerita ini mau gue bikin kaya gimana, gue udah 3x ganti cover dan 2x ganti judul. Temen-temen gue banyak yang dukung kalo gue pake cover dan judul yang sekarang dan ini adalah cover dan judul yang pertama kali gue pake saat bikin cerita ini.
Gue sempet bimbang dalam waktu yang lama, berkat masukan dari temen-temen gue dan juga guru gue, akhirnya gue putusin gue pake cover dan judul yang lama, yang sekarang ini gue pake. Dan meneruskan cerita ini seperti konsep awal. Maaf kalo gue masi labil dalam menulis cerita ini, dan makasi buat kalian yang udah nyempetin baca curhatan gue ini.
Terakhir, SELAMAT MEMBACA PROLOG !!
°°°
Author pov.
Di siang hari pulang sekolah, ada segerombol siswa yang terdiri dari 10 anak sedang ngobrol di koridor. Salah satunya bernama Naina. Dia murid kelas X Ips 1.
"Naina?" Panggil Pak Heru guru Bhs Inggris.
"Iya Pak.'' Jawab Naina sopan.
"Kamu di panggil Pak Bayu, di tunggu dikelas kamu!"
"Hah, kelas saya?" Tanya Naina dengan muka polosnya.
Pak Heru mengernyitkam dahi "Iya lah, kelas x ips 1 kan kelas kamu!"
"Eh iya." Naina cengengesan memamerkan cengirannya.Setelah itu Pak Heru ninggalin Naina gitu aja.
Buset nih guru di kasih senyum manis malah gue ditinggal. Gerutu Naina kesal.
"Pak tunggu!" Panggil Naina sambil berlari mengejar Pak Heru yang udah jauh di depannya.
Pak Heru berhenti dan membalikkan badan.
"Ada apa Nai?" Tanya Pak Heru datar.
"Saya mau tanya, ke kelasnya sekarang atau nanti, Pak?" Tanya Naina dengan napas ngos-ngosan.
"Aduh Nai, kamu itu kok o'on banget sih! Ya iyalah sekarang, masa taun depan!" Jawab Pak Heru sedikit jengkel.
Enak aja gue di katain o'on, udah o'on pake banget lagi. Batin Naina.
"Iya Pak, saya ke kelas sekarang." Naina jalan menuju kelas.
Emang sih Pak Heru itu kalo pas lagi dikelas ato lagi apa gitu mukanya datar banget. Tapi kalo lagi dampingin muridnya ekstra, dia itu orangnya gokil banget. Bahkan dia pas hari guru dapet nominasi guru paling lucu.
Aneh kan?
°°°
Naina pov.
Setelah gue di panggil Pak Heru suruh nemuin Pak Bayu, gue langsung jalan kekelas gue buat nemuin Pak Bayu.
Pas gue udah di ambang pintu mau masuk kelas, semua pasang mata tertuju ke gue. Ya otomatis gue nervouslah, lalu gue masuk kelas tanpa salam karna gue terlalu nervous.
Pak Bayunya ngliatin gue dengan muka yang gue ga tau apa maksudnya.
Karna gue udah berada di titik puncak nervous, tiba-tiba gue ngucapin pertanyaan yang bikin gue malu sendiri.
Gue nanya ke Pak Bayu.
"Saya duduk Pak?"Semua orang yang ada di kelas tertawa, dan gue cuman bengong didepan.
"Iya kamu duduk." Jawab dari Pak Bayu sambil nahan tawa.
Gue jalan menuju kursi paling pojok juga paling belakang.
Setelah itu mulailah membahas lomba color guard yang akan diadakan bulan depan.
Gue yang baru dateng dan ga tau apa-apa cuman cengo di pojokan.
Pak Fuadnya ngejelasin semua dengan panjang x lebar x tinggi + volume gitu deh.
Karna gue pendengar yang baik, gue ngedengerin penjelasan dari Pak Bayu secara saksama.
°°°
Nantikan chapter selanjutnya !
Vommentsnya jangan lupa yup!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI JACK
Ficção AdolescentePAPI JACK COME BACK "Gimana kalo kita pacaran?" Cowok itu natap gue dalem. Gue terperangah denger ucapannya, belum sempet gue jawab dia udah nyerocos duluan "Em jangan deh, ntar lo ga suka lagi sama gue." Gue masih bengong. "Gimana kalo kita pacara...