8. Di Taman

73 6 10
                                    

Kylie Jenner  ≈  Ratnabell Zara

°°°

"..." Nadilanya malah cuek. Kesian Ratna di kacangin.

Sekarang suasana hening, semua pada fokus sama aktivitasnya masing-masing.

Nadila, dia masih masang muka jutek sambil ngaduk-ngaduk sisa kuah sotonya. Jadi kepengen fotoin dia deh gue, trus gue upload gitu ke akun  facebook gue dan dia gue tag gitu. Captionnya 'Dilu kalo lagi PMS suka nyeremin' xixi pasti lucu.

Kalo Ratna, dia lagi makan sotonya. Maklum pesenan sotonya baru dateng.

Sedangkan gue lagi mainin handphone, iseng-iseng buka wattpad sapa tau ada cerita yang baru update.

"Lo berdua abis ini mau langsung pulang?" Suara Nadila memecah keheningan.

"Iya." Jawab gue barengan sama Ratna.

"Gimana kalo kita ketaman dulu?" Ajak Nadila.

"Boleh juga." Jawab gue.

"Elo gimana?" Tanya Nadila ke Ratna yang masih fokus sama sotonya.

"Gue ngikut aja deh." Jawab Ratna.

°°°

Sekarang gue Nadila, Ratna udah ada di taman. Letak taman sama sekolah itu deket jadi cukup jalan kaki aja.

"Ini kita duduk dimana?" Tanya gue.

"Muter-muter aja dulu sambil cari tempat duduk." Jawab Nadila.

Lalu kita bertiga jalan muterin taman, cari tempat duduk. Dan sialnya semua tempat duduk yang tersedia udah penuh.

Akhirnya kita bertiga berhenti di depan pintu masuk taman sebelah utara.

Pas lagi asyik ngobrol bertiga ada bapak-bapak yang lewat sambil naik motor CB keluaran terbaru, "Wuihh keren!" Lalu bapaknya langsung nengok ngelihat gue, "Eh, orangnya kok nengok?" Ucap gue cengo.

"Hahahaha." Ranta sama Nadila malah ngetawain gue.

"Jangan salah paham ya, tadi itu gue bilang keren maksud gue motor bapak itu yang keren. Bukan orangnya!" Jelas gue.

"Jhhhhha, lagian elo sih ngomongnya kekencengan. Pasti bapak tadi ngiranya dia yang keren bukan motornya." Ucap Ratna di sela-sela ketawanya.

"Bener tuh yang di katain Ratna hahaha." Sahut Nadila.

"Ih rese lo pada!" Gue sebenernya juga pengen ketawa, bukan ngetawain gue sendiri. Tapi cara mereka ketawa yang bikin gue juga pengen ketawa.

"Eh bentaran deh, tunggu bentar!" Ucap Ratna dan langsung lari menuju pohon rindang yang tidak terlalu jauh dari tempat gue berdiri sekarang.

"Eh tuyul, lo ngapain?" Teriak Nadila.

"Udah tunggu aja!" Jawab Ratna.

Ratna berdiri di bawah pohon sambil senyum-senyum sendiri dan ngeliat gue sama Nadila.

Tuh anak kenapa coba?

Lalu Ratna balik lagi, nyamperin gue sama Nadila dan masih senyum-senyum ga jelas gitu.

Dia berdiri di antara gue sama Nadila, "Udah?" Tanya Nadila.

Mereka berdua saling pandang, sedetik kemudian mereka tertawa. Dan gue cuman cengo di tempat.

"Kalian ngetawain apa sih?" Ah curang, masa gue cengo sendiri.

"Lo ga paham ya? Ratna kesono tadi tuh buat kentut, hahaha." Jawab Nadila. Dia ketawa sambil megangin perutnya, emang selucu itu ya? Kok gue kaga ketawa.

"Udah deh, malu!" Ucap Ratna. Tapi dia ngomongnya kek nahan tawa gitu.

"Jadi bener elo tadi-" Gue ngomong belom selesai udah main di potong aja sama Ratna "Iya. Abis gimana lagi udah ga tahan gue."

Raut muka Ratna berubah, kek malu sama kucing meong meong meoong.
Eh?
Maksudnya dia jadi kaya malu-malu gitu, dan Nadila masih aja ngetawain  Ratna. Tapi kalo diliat-liat muka Ratna kalo lagi malu lucu juga, jadi pengen ketawa gue. Tapi tahan jagan diketawain lagi kesian.

°°°


P.s

Part ini mungkin garing ya? Pengennya sih gue bikin lucu tapi jadinya cuman kek gini. Tapi ga apalah, anggep aja lucu biar gue seneng. 😀

Vomments jangan lupa!

PAPI JACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang