Sophia Rose ≈ Nadila Zoe
°°°
06:40 gue baru sampek di sekolah. Gue jalan secepat kilat menuju kelas, lima menit lagi bel masuk.
Gue mau naikin tangga, dari arah yang berlawanan ada Najong yang juga mau naikin tangga.
Najong itu anak kelas x ipa 4 dan kelasnya ada di lantai tiga.
Akhirnya Najong jalan duluan, dan gue ngekor di belakangnya. Setelah sampek lantai dua dia belok ke kiri mau naik tangga lagi ke lantai tiga, dan gue belok ke kanan menuju kelas.
Sekarang gue udah ada di ambang pintu kelas gue. Mata gue menyapu seluruh ruang kelas, gue mencari sosok itu.
Dan ketemu!
Kutu novel alias Nadila, udah duduk manis di bangkunya sambil baca novel.
Gue langsung menghampiri Nadila dan duduk disampingnya. Seperti biasa, dia cuek bebek dan terus terfokus sama novelnya.
Mungkin dia ga sadar kaliya kalo gue udah duduk di sampingnya.
"LU!" Panggil gue yang bisa dibilang, membentak.
"Eh telor onta, pagi-pagi udah ngagetin aja lo." Nah kan bener, dia ga sadar kalo gue ada di sebelahnya.
"Sejak kapan onta bertelor, bukannya onta itu beranak?"
"Ah lupakan! Lo mau ngomong apa?"
"Gue mau ngomong..." Sengaja kaga langsung gue lanjutin biar dia kepo, hihi.
"Apaan?" Nadila malah balik baca novel lagi.
"Liat gue dong Lu! Masa iya gue ngomong sama elo, tapi elonya fokus sama novel. Ntar dikira gue gila lagi, ngomong sendiri." Protes gue.
Nadila memutar bola matanya malas sambil nengok ke gue, "Kelamaan udah cepet ngomong!"
"Nah, gitu dong kan enak! Gue jadi kaga dikira ngomong sendiri."
"Udah cepetan kaga usah basa-basi."
"Jadi gini, gue tadi ketemu sama Najong-lo di tangga." Ucap gue antusias.
Nadila cuman ngeliat gue sebentar dan fokus lagi ke novelnya. Gue kira dia bakal marah-marah gitu karna gue ngomongin Najong, ini malah cuek aja. Tumben!
Gue cemberut, serasa ngomong sendiri kaga di anggep, "Jawab ngapa Lu?"
"Ya terus gue harus jawab apa?"
"Tauk dah!"
°°°
Teet .. Teet .. Teeeeeeett
Bel pulang udah bunyi, dan hari ini pulang pagi. Ga tau deh kenapa di pulangin pagi. Yang jelas, suatu kebahagiaan tersendiri kalo pulang pagi mah.
Semua murid pada berhamburan keluar kelas.
Gue sama Nadila juga keluar, kita berdua jalan kekantin. Yah tau lah, perut gue udah demo dari tadi minta diisi. Jadi sebelum pulang mampir kantin dulu.
Gue sama Nadila mesen soto dan es teh seperti biasanya. Walau udah jam pulang nih kantin masih rame aja kaya jam istirahat.
"Nai, nanti lo latihan CG kaga?"
Tumben-tumbenan nih bocah ngajak gue ngomong pas lagi makan. Biasanya juga gue ajak ngomong kaga jawab.
"Kaga, nanti libur."
Dahi Nadila berkerut, "Tumben libur, kenapa?"
"Tauk deh!"
"GUE SERIUSAN!!" Eh malah gue di bentak. Cepet marah amat nih bocah.
Gegara dia bentak gue, semua orang yang lagi di kantin pada ngeliat ke arah gue dan Nadila. Mulai deh kaum hawa pada bisik-bisik tetangga kaga jelas.
"Ih. Malu tau! Ngomongnya pelan dikit ngapa."
Nadila udah buka mulut mau ngejawab gue, sedetik kemudian Ratna dateng, "Hai. Gue boleh gabung kaga?" Nadila nutup mulutnya, memutar bola matanya dan ngejawab, "GA BOLEH!"
Gue hanya bisa ketawa ngeliat perubahan raut muka Nadila. Sedangkan Ratna, kelihatannya dia bingung. Dari tadi cuman ngeliatin gue sama Nadila doang.
"Bercanda, udah lo duduk aja! Dilu lagi PMS dari tadi marah-marah mulu." Goda gue ke Nadila.
Nadila menghela nafas berat, lalu meneguk minumannya sampai tandas.
"Pelan-pelan aja, ntar keselek lagi." Tutur Ratna.
"..." Nadilanya malah cuek. Kesian Ratna di kacangin.
°°°
Vomments bray!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPI JACK
Teen FictionPAPI JACK COME BACK "Gimana kalo kita pacaran?" Cowok itu natap gue dalem. Gue terperangah denger ucapannya, belum sempet gue jawab dia udah nyerocos duluan "Em jangan deh, ntar lo ga suka lagi sama gue." Gue masih bengong. "Gimana kalo kita pacara...