1

4.9K 144 1
                                    

When we first met

"Eh sorry,"

Echa menoleh kearah suara tesebut, jemari mereka bersentuhan karena akan mengambil selembar pakaian yang sama.

"Silahkan Mbak," ucap lelaki itu sopan, bibir Echa membulat melihat sosok dihadapannya.

"Asem, ganteng banget," batinnya.

"Masnya mau liat yang ini juga?" tanya Echa memberanikan diri, tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas.

Cowok itu mengangguk, "Lagi nyari kado buat mama," ia menggaruk kepalanya, salting kegap lagi belanja di bagian baju perempuan.

Echa terkekeh kecil, "Buat mas nya aja deh kalo gitu." senyumnya.

"ECHA, udah dapet belum?" tegur Naura, kakak sepupu Echa. Cewek itu menyernyitkan dahi melihat Echa malah ngobrol sama cowok cakep, bukannya mencari kado buat Mamanya. Lho?

"Cari tempat lain aja deh Mbak," Echa menarik lengan Mbak Naura, sebelum sepupunya itu ikut terpesona sama mas cakep.

"Duluan ya Mas," pamit Echa, tersenyum manis.

Baru beberapa langkah, lengan Echa ditahan, ia menoleh.

"Emm, Echa? Boleh minta id line?"

***

Instagram Update

Instagram Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

101 Likes

raesharsyilla Waiting for someone you love is never easy, especially when the one you're waiting for isn't aware that you waiting.

View all 41 comments

aqillafariza jangan galau sih cha!

hannafarida echaa! huhu tag ga nih?

tyaramela nunggu terus sampe lupa kalo punya pacar ya cha hiks :')

ockyferdian liatin cewek lu galau nyet andrazs

dionnn mantap oci!

leo_n echa galau aja cantik begini masih lo anggurin! andrazs 

raesharsyilla brisik banget sih kalian, echa ga galau kok!

ranggaditya follback dek?

raesharsyilla udah mas hehe ranggaditya

andrazs kenapa sih cha?

24 HOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang