"Echa? Ngapain disini????????"
Adit hampir jantungam liat Echa udah duduk manis di lobi hotelnya pas dia mau breakfast.
Ia mengucek-ngucek matanya untuk meyakinkan diri kalo dia ga salah liat.
"Surprise hehehehehehe"
*
"Rangga, aku tau aku salah kemarin udah boongin kamu, aku minta maaf banget ya. Jangan marah lagi. Jangan diemin aku lagi. Maaff,"
Entah udah kali keberapa Echa bilang maaf, dan kali keberapa juga Adit bilang udah maafin.Bagi Adit, kedatangan Echa ke bandung pagi ini udah cukup buat ngeyakinin dia kalo Echa bener-bener nyesel. Terlebih lagi, gadis itu ngeluarin effort lebih cuma buat minta maaf sama dia.
Adit jadi sedikit terharu.
Dan yang paling penting, Echa tau kesalahannya adalah bohong sama Adit. Bukan karena ketemuan sama mantan.
Ya itu juga sih, tapi Adit lebih kesel kalo Echa berani boongin dia. Karena bagi Adit, landasan terkuat dari suatu hubungan itu adalah kepercayaan.
"Iya Raesha, mana bisa aku ga maafin kamu. Stop bilang maaf atau aku marah." Katanya sambil menggenggam tangan gadis itu.
Bikin semua orang diruangan yang lagi breakfast pada sirik.
Rangga Aditya Story's Update
*
"Ternyata bang billy boongin aku!" Dumel Echa kesel. Karena malam ini dia tau kalo Adit cuma dua hari dua malem di Bandung.
Yang mana besok pagi mereka bakal balik lagi ke Yogya. Untung Echa masih kebagian tiket.
Tapi kekesalannya ga berlangsung lama. Karena malam itu dia bisa ngedate bareng Adit di jalanan malam kota Bandung.
Hehe. Akhirnya kencan juga setelah kesibukan dan keributan mereka kemarin.
Baikannya jauh ya.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
24 HOURS
Teen FictionCerita iseng karena terlalu gemas sama pasangan ini. [Punpun x March] WARNING : cheesy story #127 in TEENFICTION on Sept, 16th 2017 allukalluto, 2017