63

718 39 1
                                    



aqillafariza blossom day 🗻👗 : mitushop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aqillafariza blossom day 🗻
👗 : mitushop

View all comments

diandrajeng hati boleh potek, endorse tep jalan

netijen00 kak cilla beneran putus sama kak ocky?

netijen19 demi apa putus????

tyaramela #tegar

dimasaditya sakit sekali sakit sekali

hannafarida bacanya sambil nyanyi :')

















Line!

aqillafariza dimana ceu

raesharsyilla luar

aqillafariza luar mana bgst

raesharsyilla kasar bgt pantes jomblo

aqillafariza congkak :)

aqillafariza shareloc cepet

raesharsyilla lagi sama ocky

raesharsyilla masih mau nyusul?

aqillafariza otw rumah mela

raesharsyilla cupu

raesharsyilla selesein baik" lah

aqillafariza bye.














"Gila sih mantan makin cantik ae" Ocky menatap hapenya dengan frustasi.

"Balikan gih," komen Echa sambil mengunyah kentang gorengnya.

"Ga segampang itu monyet. Dimana harga diri guaa!"

Echa membuang nafas gusar. Heran punya temen nyusahin banget. Gengsinya sama-sama tinggi, padahal tiap hari saling kode di sosmed.

"Kalo Cilla beneran sama si Irwan, jangan nangis." tukas gadis itu.

"Jangan gitu doainnya nyet!" sewot Ocky.

Cowok itu masih suka mentengin IG Cilla buat tau aktivitas cewek itu. Tapi kalo liat Cilla di ujung koridor, dia lebih milih muter balik daripada harus papasan sama mantannya itu.

Semua salah paham ini cuma gara-gara satu cowok yang jadi rekan kerja Cilla di agensi.

Iya, sebagai selebgram yang namanya udah mulai naik maka Cilla mulai bergabung dengan sebuah agensi. Disinilah gadis itu berkenalan dengan Irwan.

Suatu hari, Cilla pulang dianter Irwan dan papasan sama Ocky di depan rumah Cilla. Dan kejadiannya bisa ditebak dong.

Ocky naik pitam, hari itu seharian dia rapat di kampus sampe malem. Pulangnya mau ketemu Cilla eh malah liat doi goncengan sama cowok lain.

24 HOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang