Line!
Raesha Kakkkk
Raesha KAK!
Raesha Adit?
Raesha lagi sibuk banget ya?
Raesha seminarnya belum selesai?
Raesha Kak adit?
Raesha jangan lupa makan yang teratur ya kak
Raesha jangan lupa ngabarin, kan kangen :((( (deleted)
Echa membanting hapenya diatas kasur, kesel karena seharian ini Adit ga ada ngabarin dia.
Sesibuk apapun, masa ga sempat baca dan bales chat Echa sih?
Heran, Echa kok jadi seposesif ini, padahal pacar aja bukan. Eh belum.
Eh emangnya Adit mau jadiin dia pacar?
Baru pergi sehari aja udah lupa sama Echa.
Echa memukul boneka sapinya dengan kesal.
Masa ia dia jadi korban PHP?
Tiba-tiba hapenya berdering membuat Echa hampir terjatuh dari atas ranjang, dengan cepat gadis itu melihat hapenya.
Video call.
Dari Adit.
"Halo Echa!"
"Apasih ngagetin tau ga! Chat ga dibales, tiba-tiba vc"
"Hehehe sengaja biar kamu kesel. Udah kangen belum?"
Rasanya Echa pengen teriak kenceng karena ucapan cowok itu. Kangen banget bego!
Tapi gengsi bilangnya.
"Sengaja kamu bilang? Yaudah nanti aku ga bakal nanya-nanya kabar kakak lagi!"
"Dih, jangan ngambek dong cha, malem ini aku pulang kok"
Adit ngomong gitu sambil tertawa geli, ih bikin gemas :(
"Bodo amat"
Echa sok sok malingin muka, padahal mau nyembunyiin mukanya yang udah merah.
"Eh udah dipanggil lagi Cha, sama pak dokter, lumayan bisa liat wajah kamu bentar bikin semangat. See you Echa. Miss you so much!"
Hih, Echa geregetan sama Adit, bentar banget neleponnya, eh udah diputus. Emang sih Adit ke bandung buat nemenin dosennya ikut seminar apa gitu Echa kurang ngerti. Jadi mesti Adit sibuk banget deh.
Tapi bisa liat muka Adit bentar aja kayak tadi, entah kenapa udah bikin Echa ngefly, bahagia banget!
Orang kalo udah jatuh cinta emang kadang rada gila.
***
Instagram Update
256 Likes
raesharsyilla iya, imy.
View all 35 comments
leo_n apasih maksud caption km cha?
hannafarida kalo kangen tuh bilang langsung cha :p
aqillafariza sok sok pake kode sih echa kesel deh!
dionnn sandi yang lebih sulit dipecahkan daripada sandi morse nih leo_n
raesharsyilla diem sih kalian! hannafarida aqillafariza // cowok ga bakal ngerti leo_n dionnn
ranggaditya aku ngerti kok cha. imytoo :)
***
KAMU SEDANG MEMBACA
24 HOURS
Teen FictionCerita iseng karena terlalu gemas sama pasangan ini. [Punpun x March] WARNING : cheesy story #127 in TEENFICTION on Sept, 16th 2017 allukalluto, 2017