50

840 41 1
                                    





((Part 50 for 5k viewers, thank you so much ❤))






*







"Yah keburu basi dong Dit ceritanya!"

"Tapi laporan aku juga ga bisa ditinggal sayang." entah harus pake jurus apa lagi buat Adit membujuk pacarnya ini.

"Spoiler udah bertebaran, kalo ga nonton sekarang-sekarang ga seru lagi ih kamu mah!" Echa masih kesel, sama Adit yang sibuk-sibuk mulu.

Sebenernya Echa ngerti kalo tugas anak FK lebih banyak dari fakultas lain, tapi sekarang beda cerita.

Film hits yang lagi boom banget baru aja keluar kemarin, dan Echa kebelet pengen nonton. Temen-temennya yang lain pada udah sama pacar masing-masing atau ga segeng ramean.

Masalahnya, pas Echa ngajakin Adit, nih cowok bilang ga bisa minggu-minggu ini soalnya ada laporan yang harus dia kerjain.

Laporan lagi, laporan mulu, laporan terus.

Echa sampe gedeg liatnya.

Parahnya lagi pas Echa izin buat nonton bareng temen-temennya, si Adit ga ngebolehin.

Ga mau ditinggal katanya, mau nonton berdua Echa. Gemes ga sih?

Gemes pengen nabok.

Akhirnya Echa matiin aja tuh video call daripada makin kesel sama Adit.

Gadis itu mengecek chat yang ramai masuk. Mulai dari grup angkatan sampe grup rumpinya pada bahas avengers.

Karena ga mau kena spoiler, Echa matiin hapenya. Mending dia tidur.

Kalo nunggu Adit ngajak nonton mah mendingan sekalian dia nunggu tuh film muncul di indoxxi. Yha.










*







"Dek, dek bangun ih kebo bener!" Echa merasa tubuhnya diguncang-guncang dengan brutal.

Dia membuka mata dengan malas.

"Kayak jomblo ngenes aja sih jam segini udah tidur." Gerutu Mamanya kesal.

Lah yang harusnya kesel kan Echa, orang lagi enak-enak tidur malah dibangunin.

"Mah ih jam berapa ini!" dengus Echa mengucek-ucek matanya, "jam setengah 9 malem ma bukan jam setengah 9 pagi. Kenapa aku dibangunin sih!"

"Itu Adit dibawah katanya kalian udah janjian mau pergi?"

Echa langsung meloncat bangun.

"Janjian????"







*






Adit cengar-cengir diruang tv ngeliat pacarnya turun dengan rambut acak-acakan.

"Kok disini? Ga ngerjain laporan?" Sindir Echa masih kesel.

Tapi ga bisa nyembunyiin kalo dia seneng Adit disini. Di hadapannya.

"Ayo cepet ih filmnya mulai 21.20," ucap cowok itu membuat Echa kembali kaget.

"Seriously?"

Adit mengangguk.

"Aku ambil sweater dulu!!!"



*







aqillafariza replied your story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aqillafariza replied your story

akhirnya jadi nonton ya sist
makanya ga usah ngambek2 mulu ih





tyaramela replied your story

ga usah riya lu banyak jomblo nih





hannafarida replied your story

cha lu dikehidupan sebelumnya ngelakuin apa ya sampe dapet cowok kayak adit?





ockyferdians replied your story

cuddling malem2 ena ya
pinter adit





dionnn replied your story

the question is siapa yg motoin?






*




Hallo, numpang promosi story yang lain ya, yang agak serius alurnya dibanding 24 hours yang full fluffy wkwk

(1) seventeen ✔

(2) starlight ✔

(3) universe ✔

(4) everyday  still 🔛 going

💋💋💋💋

24 HOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang