Instagram Update
68 Likes
anindyooo ditraktir adit and his new girlfriend ranggaditya raesharsyilla dimaspt
View all 8 comments
raesharsyilla komuk adit :(
billyfajar ogitu
tyoarta ckptw
ranggaditya tetep ganteng kan sayang 😄 raesharsyilla
dimaspt sok sokan manggil sayang anjir
anindyooo gausah pacaran di sini! ranggaditya raesharsyilla
***
Echa senyum-senyum ga jelas, bikin Adit kepo melirik kearah handphone cewek yang udah menjadi pacarnya itu.
"Kenapa sih?"
Echa mendelik, melotot kearah Adit.
"Kepo banget sih Dit," iya, sekarang dia udah manggil Adit aja, ga pake embel-embel Kak lagi.
"Habisnya senyum-senyum sendiri kan aneh."
"Ini baca komen di IG nya kak Nino," jelas Echa gemas.
Adit tak menjawab karena sekarang sibuk memarkir mobil di depan 20 Fit.
Iya, mulai hari ini mereka mau daftar jadi member. Echa ngotot ngajak Adit bareng soalnya kalo pergi sama Adit pasti diajak makan mulu, jadinya sekarang giliran Echa yang minta mereka olahraga bareng.
"Yuk Cha!"
***
Raeshaarsyilla Intastory Update
Echa tertawa kecil membaca dm-dm yang masuk mengomentari foto yang baru saja ia update.
"Tawa mulu sih Cha," gerutu Adit sambil sibuk merogoh kantong celana trainingnya, mencari kunci mobil.
"Cari apa sih?" Echa menoleh kearah pacarnya tersebut.
"Kunci mobil sayang," jawab Adit gemas campur panik.
"Nih," dengan santai Echa menyodorkan kunci mobilnya kedepan hidung Adit, lalu menjewer telinga cowok tersebut.
"Kebiasaan banget sih naro barang sembarangan, untung aku yang nemuin. Kalo orang jahat yang nemu gimana?" omel cewek itu.
Adit hanya bisa meringis sambil memegang telinganya yang merah.
Dengan gemas dirangkulnya cewek imut itu, sambil menguyel-uyel (?) pipinya.
"Ih sana jauh-jauh, kamu bau!" jerit Echa tak bisa menyembunyikan rona merah diwajahnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
24 HOURS
Teen FictionCerita iseng karena terlalu gemas sama pasangan ini. [Punpun x March] WARNING : cheesy story #127 in TEENFICTION on Sept, 16th 2017 allukalluto, 2017