51

812 35 4
                                    



Namanya Andrew.

Dia itu kakak tingkat ganteng kecengannya Hanna dari semester satu.

Semester ini Mas Drew jadi asdos salah satu matkul yang Echa ambil semester ini. Makanya Hanna berkali-kali bilang nyesel ga ngambil kelas Pak Bowo.

Nah masalah dimulai ketika Mas Drew mulai sering ngechat Echa. Modus-modus gitu. Malah ngajak nonton.

Padahal kan udah punya Adit :(

Coba belum punya, pasti udah di gas ae cowok tampan ini :)

Astaga istighfar Cha. Ini gebetan temen kamu.

Echa ga berani cerita ke siapa-siapa, soalnya gengnya kan rumpita nyinyiria. Ga enak sama Hanna.

Bener-bener dia sengefans itu sama Mas Drew.

Akhirnya Echa cuma cerita ke Adit.

Dan tau reaksinya apa?

Dia cuma ketawa. Ketawa. KETAWA.

"Ih Adit malah ketawa!" Kesal Echa mencubit lengannya.

"Aduh aduh ampun sayang." Adit mengusap-usap lengannya yang merah dicubit Echa.

"Gimana dong bantuin cari solusi. Aku udah bales pendek-pendek nih. Malah kadang aku read doang. Tapi masih aja ih," Echa gemas sendiri.

Masalahnya Mas Drew ini asdos dosen killer, Echa takut kalo terlalu frontal nolak, bisa berpengaruh sama nilainya. Yha.

"Tapi lucu ga sih Cha. Dulu kan aku deketin kamu, waktu kamu masih sama Andra." kekeh Adit.

Echa melebarkan matanya, "Iya juga ya Dit."

"Eh tapi dulu pas pacaran sama Andra, kamu langsung nolak aku lho. Malah curhat tentang Andra mulu, padahal belum juga di gas."

Sekarang gantian Adit yang cemberut, dan Echa yang ngakak.

"Tapi Mas Drew kan asdos sayang, aku takut kalo nolaknya terang-terangan."

"Emang yang mana sih orangnya? Coba liat?"

Echa membuka profil Andrew dan menunjukkannya pada Adit.


Echa membuka profil Andrew dan menunjukkannya pada Adit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Boleh juga, tapi masih cakepan aku." sombong Adit, membuat Echa mengusap wajah songong pacarnya itu.

"Lagian bego bener deh si Andrew ini. Masa ga tau kamu punya pacar. Dia ga follow ig kamu apa?"

Echa menggeleng.

"Kan aku private, terus request dia ga aku acc karena takut." gadis itu cengengesan.

"Takut apa? Takut ketahuan punya pacar?"

"Hehehehehehe"

Adit menjitak gadis itu dengan gemas. "Ganti dp berdua ajalah, kelar masalah."

"Lho bukannya kamu yang selalu ngomel kalo pake foto berdua? Katanya terlalu berlebihan? Ga enak sama temen yang jomblo? Terlalu bucin, alay, bla bla bla." Cibir Echa.

Ganti Adit yang cengengesan, "Sekarang kan beda masalahnya Cha. Ternyata penting biar kamu ga diganggu orang hehehehe" cowok itu mengusap rambut Echa.











*

raesharsyilla's instagram update

raesharsyilla's instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5189 likes

raesharsyilla gesrekku 💑 ranggaditya

View all comments

gheafaricha mirip ih jodoh 👀

dindakemana mirip banget echaaa astaga gemes

faridalatas 👀👀👀

aqillafariza dimana woi ditelfonin daritadi jugak

hannafarida mas adit jangan diajarin aneh" dong cha :(

raesharsyilla maacih guysss ❤👅

raesharsyilla di starbucks depan kampus Adit syg aqillafariza //diem lu jombs hannafarida

hannafarida 💩







*

24 HOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang