"Adit madep sini dong!"
Click 📷
Echa tertawa lepas, melihat hasil jepretannya.Gatau aja dia, Adit didepannya udah nahan-nahan emosi mau nanya kenapa tadi siang Echa boongin dia.
Kan itu tujuan utama dia ngajak gadis itu dinner malam ini.
Tapi mau gimana lagi, pas udah ketemu Adit malah gemes liat ceweknya ini, ditambah kangen udah tiga hari ga ketemu.
Ya udah, dia telan bulet-bulet semua pertanyaannya. Ga mau ngehancurin moment malam ini.
Line!
Andra makasih ya cha for today
Dengan cepat Echa menarik hapenya yang tergelatak diatas meja. Dengan gugup ia melirik ekspresi pacarnya.
Berdoa dalam hati kalo Adit ga liat message Andra.
Telat.
Adit udah ngeliat. Raut wajahnya berubah keruh.
"Sayang aku bisa jelasin." Akhirnya kalimat basi itu keluar dari mulut Echa.
*
Adit itu cowok selo. Dia ga suka ribut-ribut lama. Kalo ada masalah maunya langsung diselesain.
Makanya semalam dia mau ngajak ngobrol Echa baik-baik, minta penjelasan.
Tapi ternyata jawaban yang ia minta langsung dikasih tepat didepan mata, pacarnya itu ngebohongin dia buat ketemuan sama mantannya.
MANTANnya.
Oke siap.
Adit udah ga bisa tahan lagi. Dia emang dengerin penjelasan Echa dengan tenang. Tapi hatinya menolak percaya.
Sehabis Echa cerita tanpa ba bi bu dia ngajak pacarnya pulang, dianterin sampe depan Mamanya kayak biasa. Pamit salim tangan.
Like a gentleman, like always.
*
Echa tau ada yang salah, semalam Adit ga komen apa-apa setelah dia terciduk pergi ketemu Andra.
Padahal dia udah jelasin panjang lebar kalo ketemu Andra siang tadi itu cuma karena cowok itu curhat tentang dia yang kepaksa pacaran sama cewek yang dia ga suka. Panjang deh ceritanya.
((Liat lapak sebelah aja. YHA promosi))
Yang lebih aneh dari semalem kalo Echa chat jawaban Adit pasti pendek-pendek. Kan sedih.
Apa Adit ngambek?
Kenapa ga sekalian marah aja sih? Kalo kayak gini kan Echa bingung. Mana kangen.
"Woi ngelamun aeee!" Kaget Hanna sambil ketawa.
Gatau apa kalo Echa lagi galau. Serta merta gadis itu curhat sama Hanna.
"Lah kamu juga bego bener. Ngapain sih pake boongin Adit. Sekalinya boong langsung ketahuan lagi. Dasar ga pro!"
"Ih Hanna gimana dongggg biar Adit ga marah lagi. Aku takuttt :(" rengek Echa sudah hampir menangis.
"Liat deh ada update yang ada Adit-nya." Kata Hanna cuek.
184 likes
fkaltheauni ready for presentation tomorrow, Bandung here we go ❗❗❗
View all comments
dindahamzah yg tengah tamvan
indriardian good luck mas ranggaditya
chikactata semangat presentasinya mas adit ranggaditya
vinofernando bangsat yg disemangatin adit doang
anindyooo sabar ini ujian vin vinofernando
ranggaditya gas
drbanusanjaya semangat tim!
charlespqw thankyou prof! drbanusanjaya
"Mas adit mau kebandung?" Tanya Hanna melirik Echa yang udah blank.
"I have no idea."
*
KAMU SEDANG MEMBACA
24 HOURS
Teen FictionCerita iseng karena terlalu gemas sama pasangan ini. [Punpun x March] WARNING : cheesy story #127 in TEENFICTION on Sept, 16th 2017 allukalluto, 2017