"Suga hyung, dan jimin sudah bersama 2 yeoja dari mereka."
"Kalau begitu tinggal 2 lagi?"
"Nde... kita akan membuat mereka hancur! Para yeoja itu!"
"Kita harus bisa menyempurnakan ini! Tapi jangan sampai mereka tau!"
"Ini akan semakin seru!" smirk licik muncul di wajah mereka.
***
"Oppa... aku baik-baik saja! Bersikaplah normal oppa, ini terlalu berlebihan!" yeoja itu berbisik tepat di telinga namja yang saat ini sedang menggendong nya.
Namja itu adalah taehyung dan yang berada di gendongan nya adalah yerin.
"Berlebihan? Lutut mu berdarah kau bilang berlebihan?..." jawab taehyung.
Akhirnya yerin hanya diam menerima perlakuan taehyung padanya.
Sesampainya mereka di UKS taehyung mendudukkan yerin di salah satu ranjang.
Taehyung mengambil kotak obat dan mulai mengobati lutut yerin.
Dengan telaten taehyung membuka perban yerin yang terlihat memerah karena darah yang keluar.
"Kenapa kau berlari?... lihatlah kakimu berdarah lagi sekarang. Mana mungkin luka ini bisa kering dengan cepat kalau kau seperti ini!" celoteh taehyung.
"Kenapa kau memarahi ku?"
"Aku tidak memarahi mu! Hanya saja kau membuat luka ini semakin parah."
"Selesai."
Selesai mengganti perban yerin, taehyung ikut duduk di ranjang sebelah yeoja itu.
"Apa sakit?" tanya taehyung.
Yerin hanya menjawab itu dengan menggelengkan kepalanya.
"Aku ingin mengatakan sesuatu."
"Mwoya?"
"Apa kau mau jadi yeojachingu ku yerin-ah?"
***
"Kita akan menyempurnakan rencana ini... jin, suga, jimin, dan taehyung sudah bersama sowon, umji, yuju, dan yerin."
"Baiklah... kita akan bersenang-senang sekarang."
"Let's go!"
***
Maaf ya dikit... capek nih dari tadi ngetik mulu, nama di HP pula.
Yaudahlah ya... jangan lupa vote dan commend. Maaf untuk typo. Dna makasih yang udah kasih vote dan commend di part sebelumnya.
Udah nonton BTS FESTA? Rap Monster sama V nyanyi, cuman aku lupa mereka nyanyi apa. *maap
Kalau belum buruan gih, liat di youtube jangan lupa kasih like ya...Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem Complex (BTS X G-FRIEND)
Fiksi PenggemarBercerita tentang permasalahan dari 7 namja yang masih duduk di sekolah menengah atas. Permasalahan yang membuat mereka menjadi seorang anak nakal dan tidak tau aturan. Tidak sampai disitu, sekolah itu pun juga memiliki catatan buruk karena kelakuan...