BACA YUK

3.1K 371 50
                                    

Sebelum lanjutin kebagian yang lain ada baiknya aku nulis penjelasan tentang gimana sebenernya ikatan antara enam hyung sama Jungkook deh, takutnya penjelasan aku di cerita gak jelas dan malah terlalu ngalay dan banyak teka tekinya yang bikin kalian malah males buat baca lanjutannya, ya kan. Mari kita bahas satu persatu

1. Jungkook dan keluarga adalah asli warga Busan, yang dulu jadi tetangga Jimin, tapi pas di Busan Jimin masih umur dua tahun sedangkan Jungkook baru aja di lahirkan. Sampai umur lima tahun Jungkook besar di Busan, setelah itu keluarga mereka pindah ke kota Daegu, dan saat itu juga keluarga Jimin pindahan ke kota Seoul. Dari Daegu kan keluarga Jungkook pindahan lagi ke Seoul, tapi mereka meninggal saat perjalanan, jadi yang ada di Seoul adalah separuh dari hidup Jungkook. Jadi, jangan aneh kalo misalkan pas pertama ketemu mereka berdua ketemu di sekolah Seoul yang sejujurnya "bukanlah" sekolah Jungkook. Karena sebenernya Jungkook gak pernah ada di Seoul.

2. Hubungan Suga sma Jungkook aku rasa gak perlu di jelasin lagi ya, soalnya kalian udah tau sendiri kalo mereka adalah tetangga selama dua belas tahun dari semenjak Jungkook umur lima tahun sampai tujuh belas tahun usianya.

3. Sebagian besar (?) dari kalian pasti ada yang bertanya sebenernya kenapa ada sosok Jungil di cerita ini kan? iyain aja*maksa:'v Sebenernya kalian tau sendiri faktanya bahwa orang yang meninggal diusia muda atau tubuhnya gak ditemukan itu bisa gentayangan, itulah sosok Jungil setelah tenggelam dilautan, dia gak ilang dia sebenarnya ada disetiap kehidupan Jungkook selama tiga tahun itu, dan saat hari dimana Jungkook akhirnya meninggal, Jungil ceritanya rela suatu saat nanti arwahnya hilang demi menghidupkan kembali Jungkook namun hanya berbentuk ilusi. Soalnya Jungkook kecelakaan akibat "kesalahan takdir", Jungil mengidupkan kembali Jungkook untuk hidup bahagia dan ketemu lagi dengan Jimin. Titik utamanya itu adalah Jimin. (Nahloh, gua bongkar :'( ko malah semakin takut gak ada yang baca ya, soalnya kalian pasti berfikir ahh udah tau ini mah ceritanya gini gono kucrut, tapi gak papa, biar tidak ada kesalah fahaman antara kita hehe)

4. Aku mau jelasin disini sebenernya sosok Jungkook itu seperti apa. Jungkook itu bukanlah arwah orang meninggal atau orang yang sedang koma, sekali lagi aku bilang Jungkook hanya ilusi untuk keenam hyungnya. Hanya suara yang kadang kadang bisa di denger orang lain, itu knapa pas bagian dokter suara Jungkook gak kedenger tapi pas di kelas kedengeran walaupun semua nyangkanya itu adalah suara Taehyung. Karena sekali lagi, Jungkook tidak terlihat.

5. Anggap aja Taehyung, Seokjin, Rapmon sama Hoseok itu orang Seoul oke.

trus apa lagi ya, apa ada yang gak kalian mengerti lagi? Atau jangan jangan gak ada yg mau sekedar baca postingan gak jelas ini :'( Oke ini alay haha Yaudah, sekian dulu. Dan coment nya ditunggu guys, apa kalian mau lanjutin terus atau malah gak minat lagi kah? Tapi ini bakal ada hal yg gak pernah aku ungkapin yg bakal aku munculin d akhir cerita kalo ini cerita memang layak untuk di lanjutin. Thank you~ See you^^

THE REASON || JEON JUNGKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang