"Jinjin, bangunlaahh kau akan terlambat nanti jika kau tak bangun" kata eomma meneriakki ku dari lantai bawah..
JINJIN POV
"Kenapa harus berangkat sii aku lagi pengen tidur sekarang" kataku
Kemudian lantas aku mengecek handphone terlebih dahulu. Ternyata MJ telah menghubungi via line ..
"Dasar MJ seperti kau tak tau kebiasaanku saja .." gumamku..Lantas saja aku menaruh handphone di kasur dan bergegas bangun dari tempat tidur kemudian mandi di kamar mandi yang memang letak kamar mandi satu ruangan dengan kamar yang begitu luas ini..
JINJIN POV END
Setelah selesai mandi lantas aku bergegas menganti pakaian dan menuju lantai bawah..
Yaah memang rumahku bertingkat walaupun bertingkat 2 lantai saja ..
Lantai bawah atau lebih tepat nya lantai 1 memang dikhususkan untuk ruang tamu , ruang santai keluarga dan ruang makan serta dapur yang terletak pada lantai bawah tersebut
Sedangkan lantai 2 hanya berisikan kamar-kamar yang memang 1kamar untuk ku 1kamar lagi untuk kedua orang tuaku aboji dan eommonim ku sedangkan 3kamar di tiap masing-masing ruangan untuk kamar (tamu dan teman)
Ketika tamu atau temanku hendak menginap dirumah. Maka disediakanlah ruangan tersebut.
"Jinjin cepatlah kemari makanlah sebelum kau pergi ke kampus" kata eomma
"Baik eomma..?? Eeemmbb.. Eomma ,,, kau tak pergi ..? Tumben sekali ada dirumah..??" Kataku sambil membelalakan mataku
"Aku memang sengaja mengambil cuti untuk mengurus semua keperluan keluarga dan yang jelas aku juga ingin berlibur" kata eomma sambil menaruhan sumpit dan sendoknya di meja.
Aku memang melihat eommaku memasak begitu banyak makanan siang ini dan ada beberapa jenis makanan khas korea yang sangat aku gemari
1. Kimci
Aku memang sangat suka kimci mungkin eomma sengaja membuatkan makanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because It's You
Short Story[COMPLETED] Berbagai unsur bahasa : 1. Bahasa non baku 2. Bahasa fulgar sekali 3. Bahasa gak jelas atau gaje.. 4. Bahasa salah ketika mengetik . 5. Bahasa njelimet .. Kaya nya udh deh segitu heheheh [Description ] Bingung description ny gmn...