Mungkin rocky lebih Dari segalanya Dari siapapun yang telah aku anggap. Aku cuman berharap bahwa akan bersamanya selalu.~~~
Akhirnya aku bertemu dengan eunwoo di tempat biasa. Awalnya aku melihat eunwoo merasa canggung bertemu dengan ku. Namun aku tetap tak terjadi seperti ada maslah aku tetap akan melakukannya seperti biasa saat aku bertemu dengannya.
Lama bercanda, mengobrol, akhirnya eunwoo pun tidak merasa canggung kalau aku lihat-lihat kembali.
"Aku ingin bertanya.. Apa yang membuatmu marah terhadapku hyung jinjin " tanya eunwoo
"Kita semua marah terhadapmu karena sifatmu dan egomu mungkin aku juga bersalah sehingga kau membuatnya tak membicarakan kepada kita sudahlahh lupakan.." ucap jinjin dengan meminum kopinya.
"Arasseo..~" jawab eunwoo murung
"Sudahlahh lupakan saja.." ucapku dengan menepuk pundak eunwoo.
"Mianhae,,. Kalau aku terlalu menyindirmu.."
"Aku tahuu arasseo.. Sebenarnya walaupun kita terpisah jarak aku slalu mengawasimu.. Aku slalu bertanya tentang moonbin padamu" ujar ku entah eunwoo mendengarnya atau tidak dia malah asyik dengan handphone (batinku)
Kemudian aku dan eunwoo pun menceriakan satu sama lain masalah antara aku dan eunwoo.
Setelah masalah selesai akhirnya aku dan eunwoo pulang.
Kemudian eunwoo pun juga bercerita dengan rocky dari kehidupan pribadinya sampe masalah eunwoo dengan ku.
Sebenarnya aku sudah lebih bercerita juga ke rocky namun eunwoo juga teramat terbuka dengan rocky jadi dia bercerita dengan rocky panjang lebar.
Kemudian eunwoo slalu bercerita apa yang terjadi dalam hidupnya kepada rocky. Eunwoo pun mempercayai rocky lebih dari sekedar sahabat pula.
Eunwoo story on
Entah mengapa aku merasa nayaman bercerita dengan rocky. Sampai pertemuan yang ku buat untuk jinjin yahh walaupun hanya bercerita melalui sosial media.
Rocky hanya menanggapi malas dengan ku karena aku merasa kalau rocky tidak memperhatikkan chatnya karena aku tau kalau rocky membalasnya hanya singkat yang berarti rocky malas menanggapi apalagi ketika aku mengungkit pertemuan ku dengan jinjin.
Namun rocky slalu bilang tak mengerti, Padahal aku slalu menjelaskan detail bahkan lebih detail kalau rocky tak mengerti. Tapi ketika aku bercerita kembali ke rocky.
Rocky bilang dari chat tersebut diya tak tahu slalu begitu balasannya, aku sampai di buat geram olehnya karena aku slalu merasa bahwa aku slalu menjelaskan lebih detail.
Rocky
💬 rocky,, ternyata yang membikin jinjin dan aku marahan itu moonbin
💬 maksud mu bagimana aku tak mengerti..??💬jadi kemarin kita ketemu dan menjelaskan kalau moonbin yang slalu bilang kepada jinjin semua pemasalahan kita.
💬masa sii moonbin seperti itu.. Aku tak tahu.
Kemudian eunwoo pun menjelaskan kembali dengan detail ke rocky. Walaupun sebenarnya eunwoo malas menjelaskannya kembali.
1 minggu berlalu
Jinjin pun kemudian memanggil ku kembali tepat di ultahku 17juli. Bahkan mj pun di undang oleh jinjin kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because It's You
Krótkie Opowiadania[COMPLETED] Berbagai unsur bahasa : 1. Bahasa non baku 2. Bahasa fulgar sekali 3. Bahasa gak jelas atau gaje.. 4. Bahasa salah ketika mengetik . 5. Bahasa njelimet .. Kaya nya udh deh segitu heheheh [Description ] Bingung description ny gmn...