Ya!!! Jaga mata kamu!! Jangan melihatnya seperti itu " bentakku
"Sudahlah..!! " kemudian aku pun pergi begitu saja dan..
Chapter 15
2minggu berlalu dan undangan pun siap untuk di edarkan
"YAA!!! OPPA.. Kau akan menikahhi kira?? Waeyo oppa?? " ucap Lia yang langsung menghampiri ruangan kerja jinjin
"Kau tak punya sopan!! " ucapku
"Terserah aku sudah muak melihat mu dengan kira di tambah kau akan menikahinya orang kantor ramai membicarakanmu oppa.. "
"Aku suka dengannya dan aku sudah menunggu lama untuk ini"
"Tap.. Tapi oppa.. "
"Dan kau jangan coba-coba menganggunya .. Kalau kau menganggu adikku ak kan menyuruh anak buah ku untuk mencari tu seisi kehidupan dan informasi tentang mu bahkan aku bisa mengendalikan hidup mu sampai kau tak berkutik lagi!!.. Kau ingat kau masih bekerja di prusahaan ku.. " ucap eunwoo yang langsung berbicara seperti itu dan mengancam yeoja tersebut.
"Kalau kau menganggu ke bahagian adikku aku tak akan segan-segan untuk melakukan hal yan membuat mu hancur.." sambung eunu.
Kemudian Lia tersebut akhirnya pergi dengan sendirinya dari ruanganku.
"Sejak kapan kau datang?? "
"Dan sejak kapan kau merencanakan ini" ucap eunu yang langsung melemparkan undangan ke diriku. "Kau tak memberi tahuku sudah begini saja. " sambung eunu
"Mian kakak ipar"
"Mwo?? Mengelikkan..!! "
"Ayolahh jangan lah marah kau kan sudah merestuinya.. Biarkan aku memangilmu kakak ipar.. " ucapku
"Ya!! Aiisshh .. Dalam seminggu kau sudah akan membawa adikku..? "
"Ne.. "
"Kakak ipar.. Mj oppa akan datang aku sudah teramat lama merindukannya.. Dia dari daegu akan menuju ke seoul.. "
"Jinjja..?? "
Aku pun hanya memngangukkan kepalaku saja.
"Dia akan datang beserta istrinya.. "
"Arasseo .. Sudahlah.. Aku pergi dulu aku hanya memastikan ini dan kau..!! Jaga adikku benar-benar" ucap eunu yang langsung pergi begitu saja.
SKIP~~
…
…
…
…
…
…
…
…
…
…ACARA PERNIKAHAN
Segala hal yang menyangkut hari bahagia ini sudah di rencanakan oleh ku dan kira mulai dari gereja pastur dan sebagainya.
Ketika musik pernikahan di mainkan aku sidah tak sabar melalui rangkaian acara ini.
..
..
..Kemudian aku pun telah berjanji di hadapan tuhan dan pastur yang telah menuntun ku.
..
..
..Aku sungguh senang memiliki mereka semua dan bahkan aku lebih senang dengan kehidupanku yang baru ini.
.
.
.
.
.
.
.Setelah selesai pemberkatan pernikahan dan mengucapkan janji suci. Semua orang bersorak sorai melihatnya. Terlebih semua kerabat teman, dan sahabat sudah hadir dalam moment yang bahagia ini.
SELESAI PERNIKAHAN
Kemudian aku pun cuti untuk mengurus surat - surat pernihakan yang diperlukan untuk hukum atau Negara di korea supaya sah dimata Negara karena dalam agama aku dan kira sudah sah.
.
.
.
.
.
.Setelah mengurus semuanya kemudian aku dan kira menikmati Bulan madu di pulau jeju.
Dari awal aku sudah merencanakan ini tanpa di ketahui oleh kira. Oleh sebab itu, kira pun terkejut melihatnya.
Sampai sekarang aku tersedar betapa aku mencintainya lebih dalam dan dalam lagi. Sekarang aku sudah hidup bersamanya untuk slamanya.
-FIN-
akhirnya tamat gaje yaa..?? //emang gaje// tapi ya sudahlah penting gak ngantung di tengah jalan wkwk
Terimakasih untuk pembaca yang udah vote atau cuman mampir doang hehe trimakasih juga sudah komentar aku senang skali udah ada yang bantu koreksi story aku.
Maafkan ini story memang gak jelas alhasil tamatnya juga gak jelas bahkan kurang feel juga sebenernya aku ma story aku ini.
Tapi yang jelas aku berterimakasih banyak dengan kalian semua ..
Mampir ke story aku yang lainnya juga boleh kokm heheh..
1.
2.
Promosi lagi nihhh... Wkwkwk
Oke terimakasih see you
Sampai ketemu di story aku selanjutnya..
Jumat
20 oktober 2017
01.36 pm
Yogyakarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Because It's You
Short Story[COMPLETED] Berbagai unsur bahasa : 1. Bahasa non baku 2. Bahasa fulgar sekali 3. Bahasa gak jelas atau gaje.. 4. Bahasa salah ketika mengetik . 5. Bahasa njelimet .. Kaya nya udh deh segitu heheheh [Description ] Bingung description ny gmn...