Chapter 13

40 6 0
                                    

Kemudian kira pun menghampiri eunwoo. Entah apa yang di bicarakan yang jelas mereka sedang mengobrolkan sesuatu yang penting.




3 Tahun Kemudian






"Kau masih begitu saja hyung sudah 3tahun berlalu dan kau tetap akan seperti ini??" ucap eunwoo yang membuat lamunanku buyar

"Kapan kau datang..?" tanyaku

"Baru saja,, dan melihatmu sedang memikirkan sesuatu jadi aku menghampirimu.. Satu hal aku membawakan sesuatu untukmu" ucap eunwoo menyodorkan kotak kecil yang dibawanya untukku

"Untukku??" tanyaku sesembari dengan melihat kotak kecil tersebut.

"Emmbb,,, Bukalahhh,, "

Kemudian aku pun membuka kotak kecil tersebut yang berisikan keytag yang aku sukai ketika aku pergi bersama dengannya.

Tak kusangka dia memberikannya padaku, tapi kenapa?? Mengapa melakukan ini padaku.

Serta keytag tersebut bertuliskan "Rajin"
Wae?? Aku bingung terhadap diriku sendiri entah apa yang membuat nya seperti ini.

"Dia ingin sekali memberikan itu padamu hyung, namun dia lebih suka memberikannya padaku Pada sahat hari kelulusan kita hyung " jelas eunwoo

"Waee??"

Eunwoo pun hanya menggelengkan kepalanya saja yang berarti memang euwoo tak tau apa tujuan dari adiknya.

"Namun dia sering bercerita padaku. Dia tak sepenuh nya untuk menerimanya kembali terhadap namja yang bernama dowoon tersebut."

"Bagaimana kau bisa.." belum selesai aku bicara eunwoo pun memutuskan perkataanku begitu saja

"Karena aku oppanya. Jadi kalau adikku membutuhkanku. Aku langsung menghampirinya. Karena dia lebih terbuka terhadapku dari pada ke yang lainnya."

"Baiklahh kau beristirahatlah dahulu makan siang lahh sudah jam istirahat jangan dalam ruangan kerja terus. Aku akan meningalkan mu karna aku harus melihat kantor-kantorku" jelas eunwoo dengan pergi meningalkan ruangan kerja ku.

Yaahh memang ku bekerja di salah satu perusahaan yang eunwoo pegang. Karena perusahaan dia adalah perusahaan besar dan memiliki berbagai cabang oleh karena itu aku di tugaskan untuk menghendel perusahan ini.

Perusahaan yang bekerja di salah satu handphone yang terkenal di korea. Mungkin dia datang hanya ingin mengecek perusahaannya saja.

Kemudian aku pun tetap melakukan hal yang sama memandangi keytag yang ia titipkan terhadap eunwoo.

"Wae??"

Ingin rasanya aku berteriak untuk menghilangkan semua beban yang ada pada diriku.

"Mengapa kau memberikan semua ini, mengapa kau seperti ini, dan mengapa kau aiissshhh.." batinku

Kemudian keytag tersebut aku letakkan pada meja kantor ku yang berada tepat disamping foto kira.

Ketika aku ingin beristirahat makan siang. Aku melihat seorang yeoja yang memang sedang di tegur oleh atasannya didepan ruang kerjaku mungkin karena kesalahan dia dalam bekerja jadi dia ditegur seperti itu.

memang setiap bagian sub-sub pekerjaan tersebut memiliki atasan atau orang yang mempunyai wewenang lebih.

Kemudian semua pun melihatku ketika aku kluar dari ruanganku terkecuali yeoja yang di tegur tadi tak melihatku.

"Ada apa ini??" tanyaku

Kemudian salah satu pegawai menghampiriku

"Maafkan saya sajangnim" bungkuk 90°

"Wae?? " tanyaku

Kemudian yeoja tersebut berbalik kearahku namun aku hampir tak percaya melihatnya apa yang ada di depan mataku.
.
.
.
.
.
.
.

"Kira..?" ucapku terkejut

Kira pun hanya terkejut melihat ku dan hanya bisa menundukkan kepalanya.

"Apa masalahnya?? " ucapku terhadap pegawai itu. Namun pegawai itu tak menjawab sama sekali pertanyaan ku lantas saja "kau keruangan ku sekarang " ucapku dengan menunjuk ke arah kira

Kemudian kira pun masuk dalam ruangan ku. Dan melihat seisiruanganku dan entahh dia mengetahui apa tidak kalau aku sedang memajang fotonya di mejaku.

"Kau punya masalah apa sampai kau di marahhin seperti ituu?? Kalau kau ingin bekerja seriuslaahh. "

"Ye sajangnim"

"Sekarang kau keluarlah"

Tak lama setelah kira keluar dari ruangan ku.  Kemudian ak bergegas pergi untuk menghilangkan penat karena tidak mungkin jika sudah jam bekerja masi tetap beristirahat.

Aku melihat kira duduk di meja kerjanya sendiri entahh apa yang membuat nya berfikir sampai begitu keras. Jiwanya sedang makan namun pikiran dan pandanganna sedang tak berada disitu.

Aku hanya berfikir bagaimana jika terlihat mencolok oleh karena itu aku pergi menghindarinya. Aku tak ingin dia semakin terbebani oleh ku juga.

.
.
.
.
.

Skip~

"Omo mengapa aku pergi sendiri??  Ya tuhaaan apa yang tejadi aku merindukan hyung??  Whare are u hyung??" gumamku

Aku hanya di tempat biasa menikmati kenangan yang aku lalui dengan hyung dan eunwoo.

"Waee?? Aku galau merindukan mereka..?  Dimana-mana galau karena kekasih kenapa denganku sii??  Kenapa rapuh begini??  Kemarin galau karna kira sekarang dengan 2 kunyuk itu..  Astaga" grutuku

"Kau mengerutu saja" ucap seseorang yang tiba-tiba membuatku terkejut. Dan aku pun menolah dimana Sumber suara itu berasal

"Kira..??  Waee?? " ucapku kaget

"Bolehkah aku menemanimu?? " ucap kira tersenyum

Aku pun hanya meng anggukkan kepalaku saja. Kemudian kira pun duduk di kursi tersebut sambil memesan kopi yang iya inginkan.

"Wae?? Kau tak suka kopikan?? "

"Aniyo, aku menyukainya jinjin oppa. Aku.. Berterimakasih padamu oppa"

"M... Mm.. Mmwwoo??!! "

"Kau masih menungguku"

"Aku tak menunggu mu mengapa aku menunggumu"

"Kau masih tak berubah" ucapkira terkekeh kecil "aku melihat nya " lanjut kira

"Melihat apa??  Apa maksudmu?? "

"Kalau kau tak menungguku mengapa foto itu masih ada selama beberapa tahun?? Dan keytag yang aku berikan ke eunwoo oppa mngapa kau menerimanya?  Dan mengapa kau tak menolak atau membuangnya??  Jika kau tak menungguku? " ucap kira..

"Aaa.. Aanii.. Na neun.. " belum sempat ak berkata pelayan tersebut membawakan pesanan yang kira pesan.

"Lupakanlahh jinjin oppa"

"Kau masih tak menjawabku ?? "

"Banyak hal yang aku lalui sampai sekarang ini dan banyak hal yang aku selesaikan "







To be continued :

Penasaran yaa??  Muekekek// enggak (jinjin) // kiraainn 😒😒// habis luu vakum lama amat sii (jinjin) // gue sibuk jin harus kejar kuliah gue dan harus cepat lulus juga pengertian dikit napa eluu// bodo gue lelah (jinjin) // tidor.. // ini gue otw dorm mau tidur yang lain udah pada tidur bbaaaayy naen(jinjin) // baaayyy jin.. 

Yaaahh gue sendiri deehhh ya udh deeh gue juga mau nyussul tidur bbay semua..  Makasih yang udah mau mampir dan sempattin buat vote 😚😚😚

Bbaayyy see you

😘😍🐈😊

Thanks to :
-jinjin-
-eunwoo-
-kira-

Senin
9 oktober 2017
10.25pm
Yogyakarta

Because It's You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang