Aku lantas melahap semua makan yang eomma masakkan untukku yaah mengingat jam kuliah ku berangkat pada sore hari sekitar pukul 4sore biarlah hyung MJ menunggu ...
Cepat saja aku menuju ke koridor bus untuk menunggu bus yang akan kearah tujuan kampusku
Namun pada saat bersamaan dikoridor tersebut ada seseorang yeoja yang bahkan aku tak tau diya siapa.
Kemudian aku menunggu bus dengan yeoja tersebut yang duduk sendiri di pojok sisi kiriku Sedangkan aku juga duduk sendiri dipojok disisi kananku.
JINJIN POV
Yaahh,, menurutku sapa yang kan bicara dengan orang yang tak kukenal .. Nanti dikira SKSD ( Sok Kenal Sok Deket ) lagi
Memang yeoja ini cantik putih berambut pajang dan sangat simple sekali dalam berpakaiannya yaahh tipe yeoja yang aku impikan sekali ..
Aissshhh apa yang aku harapkan siihh ?? Kenapa aku menjadi menilai seseorang dengan penampilannya ?? Lagi pula juga aku tak mengenalnya, dan diya pun juga tak mengenalku..
JINJIN POV END
Line ~~
Kemudian akun sosial mediaku berbunyi yaitu line. Yang sontak mengagetkan ku.
Memang sudah kuyakini bahwa MJ tak sabar menungguku karena aku hanya melihat notifikasi di handphone ku.
Namun Malas juga aku membalasnya pasti nanti juga akan bertemu kenapa harus aku melihat dan membaca nya.
AUTHOR POV
Disalah satu rumah makan, Mj masih menunggu jinjin. Memang rumah makan tersebut searah menuju kampus jinjin dan mj.
Sering sekali mereka menunggu di sana yaahh ketika MJ datang dahulu di kampus MJ menunggu jinjin begitu sabaliknya dengan jinjin.
Namun sangat jarang sekali jika jinjin yang menunggu MJ bahkan terkadang sering MJ yang selalu menunggu jinjin..
Sedangkan MJ sendiri sampai bosan menunggu jinjin terus menerus. Disisilain juga MJ malas buat nunggu lama.
AUTHOR POV END
Back story~~
"Aigooo~~ kenapa jinjin lama sekali aku telah menunggunya beberapa jam di sini .. diya sangat tidak sopan sekali aku menunggu nya sangat lama disini seharusnya diya yang sering menungguku..!" Grutu mj
Mj kemudian melihat jam di handphone nya takut jika mj akan terlamabat namun waktu menunjukkan segera masuk dalam matakuliah yang sudah terjadwalkan.
~~
Tak lama kemudian jinjin pun datang. Seperti biasa jinjin selalu mengerjai hyungnya dengan mengagetti nya secara tiba-tiba.
Sontak MJ pun terkaget dan menjadi sebal terhadap jinjin.
"Ya,,!! Hyung.. Jangan lah marah .. Ak memang sengaja untuk menunggu mu lama hyung.." kata jinjin sambil merangkul MJ
"Kau pasti sedang berdua saja dengan eomma mu kan. Kaukan juga sangat merindukannya jadi tak heran kalau kau memperlakukan aku untuk menunggu mu lama .." kata mj sambil berjalan menuju kampusnya..
"Yaa,,!! Kita kan semester akhir jadi tenang laah.. Sedikit." kata jinjin.
"Walaupun kita semester akhir tapi kita harus berusaha untuk menyelesaikan study kita jinjin..!!" bentak mj
"Baiklah.. Baiklahh.." kata jinjin
"Kau juga harus ingat eunwoo pasti juga akan berusaha untuk ini" kata mj
KAMU SEDANG MEMBACA
Because It's You
Short Story[COMPLETED] Berbagai unsur bahasa : 1. Bahasa non baku 2. Bahasa fulgar sekali 3. Bahasa gak jelas atau gaje.. 4. Bahasa salah ketika mengetik . 5. Bahasa njelimet .. Kaya nya udh deh segitu heheheh [Description ] Bingung description ny gmn...