Chapter 12

45 6 2
                                    

"Kalian duduklaahh menikmati pantai.. Aku sedang ingin berlari mengelilingi dipingir pantai" ucapku dengan terengah- engah.

Chapter 12

"Berapa lama kau akan begitu hyung..!!" bentak eunwoo

"Aku menyerah enwoo" ucap mj yang masih terengah-engah.

Kemudian eunwoo dan mj pun hanya mengamatiku yang sedang berlari dari ujung ke ujung di pingiran pantai tersebut.

Namun karena aku sudah kelelahan aku pun menjatuhkan diriku tak kuat untuk melanjutkan lagi.

Namun tiba-tiba..

"Berdirilah hyung" ucap eunwoo dengan mengulur tangan kanan nya

"Akan ku bantu" ucap mj yang akan membntu ku berdiri..

"Kita akan lari bersama-sama" ucap eunwoo dengan membantu hyungnya tersebut.

"Kau sudah puas belari sekarang.. Aku ini tak bisa untuk seperti ini.." ucap mj yaahh yang memang ku tau kalau mj hyung tidak kuat untuk berolahraga karena memang mj hyung sangat tidak pernah untuk berolah raga.

"Mian,,, emjeh hyung dan enwoo" ucapku ..

Setelah selesai berlari pun akhirnya kita semua beristirahat.

"Kita duduk disana saja dekat pohon biar teduh" lanjut mj sambil menunjuk ke arah yang akan di tuju.

Keheningan pun di mulai rasa cangung mungkin akan melanda pada diriku dan enwoo.

Ntah mj hyung menyadari akan permaslahan ini atau tidak sampai pada akhirnya.

"Jin-ah dan enwoo.."

"Ne .." ucapku dan eunwoo bersamaan

"Apa yang terjadi ceritakan padaku. Apa kalian bertengkar lagi.." ucap mj yang memandangku dan eunwoo

"Ani.. Aku tak bertengkar dengan enwoo" ucapku

"Boleh kah aku yang bercerita saja pada emjeh hyung....? " ucap eunwoo

Aku hanya menjawab dengan mengangukkan kepalaku saja. Yang berarti menandakan bahwa aku setuju. Jika eunwoo yang akan menjelaskan kepada emjeh hyung.

Kemudian eunwoo pun lantas menceritakan panjang X lebar X tinggi untuk menjelaskan kepada mj.

Dan hyung mj pun akhirnya memahaninya. Eunwoo langsung saja meminta maaf terhadapku atas ulah adiknya.

Namun aku hanya menyelamurkan pembicaraan tersebut. Karena memang eunwoo tak salah apapun. Dan tak ada yang patut di salahkan menurutku.

Aku hanya menyesalli diriku sendiri. Mungkin ada sejumlah diriku yang tak ia sukai terhadapku.

Jadi dia melakukan seperti ini terhadapku dan aku tersadar. Aku berharap kau bahagia. Aku berharap tanpaku kau bisa tersenyum lebar. Seperti saat kita bersama dulu.

"Jin-ah kita fokus saja bulan depan kita wisuda sudahlah.. " ucap mj yang membuat buyar lamunanku

"Ne.." jawabku singkat

"Aku merasa bersalah dengan mu hyung.."

"Aku tak apa eunwoo.." ucapku

"Baiklah sekarang kita pulang masing-masing atau bagaimana .. " tanya mj yang berusaha merubah topik

"Aku akan pulang " ucapku melangkah pergi meninggalkan mereka di pantai walaupun tubuhku ini sudah tak sanggup untuk melangkah. Kemudian disusul oleh eunwoo dan mj.

~~

"Kira.. Kau ingat tempat ini..?" ucap dowoon terhadap kira.

Kira pun hanya terdiam dan enggan menjawab ucapan dowoon.

Because It's You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang