Aku berdiri di koridor menyenderkan bahuku di pilar besar yang menopang bangunan sekolahku ini, aku menatap seorang pria asing yang sedang berlari mengejar bola basket di tengah lapang. Selama enam bulan aku bersekolah di sini aku baru melihatnya, apa ia anak pindahan?
"Taehyung"
"Eh?" Aku menoleh kesumber suara yang berasal dari sampingku. Rosè dia sangat mengagetkanku.
"Kau penasaran dengan pria itu?" Aku menatap Rosè yang sedang menatap lurus pada pria di lapang itu.
"Tidak, hanya saja aku baru pertamakali melihatnya" jawabku.
"Dia teman sekelas kita, kabarnya ia akan debut sebagai boygroup, ia memang jarang datang kesekolah karna jadwal trainee dan persiapan debutnya, dan sekarang adalah yang pertama setelah enam bulan terakhir" paparnya.
"Kurasa kau mengenalnya dengan sangat baik" aku menatap Rosè, dan iapun menatapku balik, ia tertawa kecil.
"Ayolah, siapa yg tidak tahu si Taehyung itu di sekolah ini, semua gadis pasti membicarakannya" aku hanya mengangguk meng-iya kan ucapannya.
"Sudah hampir bel ayo masuk" ajaknya, kamipun berjalan berdampingan menuju kelas.
Aku duduk di dibangkuku dan tak lama pria yang bernama Taehyung itupun masuk kedalam kelas, suasana kelas yang gaduh seketika hening disaat ia memasuki ruang kelas, dan pandangan semua para gadis tertuju padanya, termasuk aku.
Ia berjalan menuju bangkunya dan entah bagaimana pandanganku dengannyapun bertemu.
Aku menatap sotor matanya, dan yeah aku bisa melihatnya, masadepan dan takdirnya, kurasa ia memang terlahir sebagai seorang idola. Aku mengalihkan pandanganku kearah pria paruh baya yang memasuki kelas kami.**
Jennie Kim, itulah namaku sudah enam bulan aku tinggal dan kembali lagi ke korea.
Aku adalah gadis yang istimewa, lebih tepatnya gadis beruntung yang memiliki mata yang istimewa, aku bisa melihat masa depan, takdir setiap orang melalui sorot mata mereka, tetapi aku rasa aku tidak terlalu beruntung karna aku tidak bisa melihat masadepan dan takdir diriku sendiri.**
Annyeong haseyo ini adalah ff k-pop pertama aku kkkk~ udah lama banget baru bisa nulis lagi dan dapet ide buat bikin ff k-pop.
So aku harap dapet respon bagus, dan aku harap kalian suka, aku bakalan post rutin kalo respon ff ini bagus hehe.Please vote and coment yaa, kasih kritik dan saran juga jangan lupa biar next part bisa lebih baik lagi ^^
Oh ia satu lagi, maaf jika typo bertebaran kkk~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Boyfriend (Jennie X Taehyung)
Fanfiction[Walopun ff ini udah tamat tapi tolong tetep VOMENT ya] "akankah kau terus bersamaku walaupun kau bukan masadepanku?" -Jennie Kim PRIVATE!!!