Hallooooo semuanya sebelumnya aku mau minta maaf karna ini bukan update an 'my future boyfriend' tapi cuman mau ngasih tau kalo ada cerita baru yeyyyyyyy #gaje.
Kali aja kan kalian suka sama ff aku yg lainnya juga.
Yang pertama ada
"BELOVED BROTHER"Pemainnya Eunha GF, Hoshi SVT, Taehyung sama Jungkook. Ff ini sebenarnya bukan ff k-pop dan udah aku tulis waktu tahun 2013, tapi aku revisi dikit dan di jadiin ff k-pop.
Dan ff ini agak sedikit rated tapi gak terlalu frontal.Tertarik buat baca? Haruskan aku lanjut sekarang? Ayo komen di kolom ini dan jangan lupa check works
Yang kedua ada "MEMORY"
Pemainnya Lisa BP, Taehyung sama Jungkook.
Ini salah satu ff baru aku dan untuk pertama kalinya bikin ff yang pemeran utamanya Lisa.
Sebenernya gak terlalu srek sama judul nya tapi udah terlanjur mentok wkwkwk.
Ff ini lagi aku tunda dan belum sempet di lanjut karna kemarin kemarin sibuk uas.Tertarik buat baca? Harus aku lanjut sekarang? Yuk komen di kilom ini dan hangan lupa mampir ke work ya
Dan yang terakhir ada "Fake World with Real Feeling"
Ff yang sempet di publish tapi akhirnya aku unpublish karna perlu banyak revisian. Dan akhirnya ff ini belum aku publish.
Ff ini sedikit nyeritain tentang RP, pada tau kan RP apa?.
Pemeran utamanya Taehyung dan lawan mainnya OC.
Dan untuk pertama kalinya aku bikin ff yang non baku, dan inilah jadinya.Tertarik buat baca ff ini? Haruskan aku publish sekarang??? Komen di kolom ini!!!
Ayo dipilih mana ff yang pengen kalian baca dan komen ff yang harus aku lanjut duluan^^
💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Boyfriend (Jennie X Taehyung)
Fanfiction[Walopun ff ini udah tamat tapi tolong tetep VOMENT ya] "akankah kau terus bersamaku walaupun kau bukan masadepanku?" -Jennie Kim PRIVATE!!!