DELAPAN

4.7K 511 41
                                    

"...Kim Taehyung, dikabarkan memiliki seorang kekasih yang ternyata satu sekolah dengannya, hubungan mereka dikabarkan telah terjalin semenjak Taehyung kembali kesekolahnya untuk menyelesaikan pendidikannya....."

"...dan gadis tersebut bernama kim Jennie.."

Mataku membulat, aku menatap sebuah foto yang menampakan diriku tengah dipeluk oleh Taehyung di pinggir jalan.

Aku mengangkat kepalaku, telingaku terasa panas mendengar bisikan bisikan yang membicarakanku, aku yakin artikel ini sudah menyebar.

"Omong kosong apa ini?" Aku menatap Rose yang ada di sampingku. Ia menatapku lekat.

"Apa ini benar?" Tanya Rose menunjukan layar ponselnya. Aku menggelengkan kepalaku.

"Tidak semuanya benar, rumor bahwa aku berkencan dengannya sangat tidak masuk akal, foto itu memang benar Taehyung memeluku karna ia merasa bersalah telah membuatku menangis, itu sudah sangat lama, kejadian itu terjadi setelah kami pulang menengok Yoojin. Kami benar benar tidak berkencan"

"Aku tahu, aku yakin pihak Taehyung akan mengklarifikasi rumor ini" Rose memeluku.

"Terimakasih"

Tanpa sadar pandanganku bertemu dengan Jisoo. Ia menatapku dengan kemarahan, kekecewaan yang tersorot dari tatapannya. Aku tahu rumor ini sangat membuatnya marah tapi ini sungguh tidak benar.

Kutatap Jisoo yang beranjak pergi menuju MC yang membawakan acara kali ini, ia membisikan sesuatu dan MC itupun memberikan mic padanya.

Semua siswa menatapnya heran disaat ia menaiki stage.

"Ummm selamat siang semuanya" suasana menjadi sunyi seketika.

"Aku senang karna kita bisa lulus dari sini bersama sama, dan untuk penampilan spesial kali ini aku akan memanggil temanku yang aku rasa kalian tidak asing lagi. Ia adalah gadis yang akhir akhir ini menjadi pembicaraan kita, kalian tahu youtubers yang bernama Jendeuki? Ya aku tahu jika pemilik akun itu adalah teman kita, Kim Jennie."

"Sialan" aku menatapnya tajam, aku tahu jika ia sedang mempermainkanku saat ini. Jisoo menatapku sinis.

"Aku sangat membencinya" Rose menambahkan.

Aku menatap seluruh siswa yang kini menatapku, tak tertinggal para guru pun menatapku bersemangat seolah olah mendukungku untuk naik keatas panggung.

"....kami minta kau untuk naik keatas panggung untuk penampilan spesial di hari kelulusan kami"

Sialan, apa yang sebenarnya sedang ia rencanakan?

Telingaku kembali memanas mendengar semua siswa menyebut namaku untuk naik keatas panggung.

"Tak ada pilihan lain" gumamku.

"Aku tahu kau bisa melakukannya" aku menggangguk mendengar ucapan Rose.

Aku beranjak dari kursiku, berjalan menuju stage dengan tatapan sinis dari semua siswa yang hadir di acara kelulusan ini, tidak hanya itu, bahkan ada beberapa wartawan yang diizinkan masuk untuk meliput kelulisan kami, tidak, maksudku lelulusan Taehyung dan Jimin.

Aku berhasil menginjakan kakiku diatas stage.

"Aku akan membuatmu menderita, ingat itu" bisiknya disaat ia memberikan mic nya padaku dan pergi meninggalkan stage.

Kutatap seluruh ruangan aula yang penuh, bisikan bisikan itu masih terdengar jelas ditelingaku, bahkan kini bisikan itu menjadi surakan karna aku hanya mematung diatas stage tanpa melakukan apapun.

Ini yang aku tidak suka, berdiri didepan banyak orang yang tidak menyukaiku. Kakiku bergetar, kini rasa nervous melanda tubuhku, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan sekarang, tapi disaat aku ingin meninggalkan stage, seseorang menaiki stage dengan membawa sebuah guitar.

My Future Boyfriend (Jennie X Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang