A

653 94 11
                                    

Sekarang hari Kamis. Gue masih inget perkataan Nadia kemaren. Katanya anak sekolahan gue sama sekolah Harapan Dunia bakal tawuran sepulang sekolah di daerah Jalan Merpatiz

(a/n: gue sengaja ngasih nama sekolahnya 'harapan dunia' karena 'harapan bangsa' udah terlalu mainstream :v)

Gue tadi niatnya mau mesen ojek online, cuma kuota gue barusan aja abis gara-gara si Michael yang abis nonton hentai di youtube. Tenang elah dia nontonnya bukan di hape gue, tapi dia diem-diem nyalain hotspot di hape gue. Kan sialan.

Michael tuh temen sekelas gue. Gue sama dia gak deket-deket amat sih awalnya, tapi gara-gara mak gue sama maknya satu arisan gitu, jadi anaknya pun juga deket deng hehe.

Michael juga pernah cerita ke gue, suatu saat kalo sekolah Tunas Negara sama Harapan Dunia mau tawuran lagi dia mau ikutan. Soalnya dia mau bales dendam gara-gara anak yang bernama Calum itu udah bikin Ashton celaka. Ya, waktu itu Ashton hanya lewat, tau-tau aja ada tawuran. Dan Ashton yang tidak tau menau malah dipukul habis-habisan sama Calum itu. Michael tau namanya Calum karena Calum terkenal di sekolah sekitarnya, dan terkenal sebagai tukang tawuran.

(a/n: karena tunas bangsa udah mainstream :v)

Gue udah nyaranin Michael buat jangan tawuran dan jangan punya dendam karena itu ga baik. Meskipun mtk gue dapet 31, ipa gue dapet 69, tapi gini-gini otak gue masih bijak cuy hehe.

Tapi Michael tetep aja ngotot pokoknya harus tawuran. Ashton yang jadi korbannya aja ga mau bales dendam, ya karena Ashton lebih dewasa dari Michael. Tapi Michael tetep bersih keras untuk tawuran tanpa sepengetahuan Ashton.

Gue lagi deg-degan, gara-gara gue pulang lewat jalan Merpati. Dan tak lama kemudian memang ada anak SMA yang benar-benar tawuran. Gue takut anjer. Gue berusaha tetep menerobs jalan buat cepet-cepet bisa pergi dari jalan itu. Namun anak-anak itu sangat banyak sehingga membuat gue terjatuh dan membuat luka di kaki gue.

"Pegang tangan gue, ikut gue!" kata seorang lelaki dengan nada pelan dan dingin.

Tanpa ba-bi-bu lagi, gue langsung megang tangan tuh cowok dan berdiri mengikuti dia. Jalan yang begitu luas terasa sempit karena banyak anak SMA yang berkeliaran disini.

"Lo siap? Tutup mata lo, cuma sebentar doang kok." suruh cowok itu lagi. Maka gue pun langsung nutup mata gue rapet-rapet.

Cowok itu langsung menggendong gue layaknya menggendong pengantin. Sebenarnya gue pengen buka mata, tapi gue ga berani karena dia yang nyuruh gue buat nutup mata. Akhirnya gue membuka jari gue yang rapat sedikit dan melihat wajah cowok itu yang pandangannya sedang menuju ke depan.

Wajahnya ganteng. Dan dilihat lebih dekat lagi wajahnya jauh lebih dari kata ganteng.

Setelah beberapa lama gue digendong sama dia, dia meminta gue buat buka mata, dan gue langsung buka mata. Sekarang gue sama dia lagi ada di jalanan yang luas, tapi tidak terlalu ramai.

"Lo gabuka mata kan?" tanya cowok itu.

Gue menggeleng. Ya boong dikit gapapa kali. Ye ga ye ga?

"Gue cuma gamau lo liat semuanya." kata cowok itu lagi. Anjer gue ngeblushing nih jadinya.

"Makasih ya udah nolongin gue. Btw nama gue Raselia Claire Jannesha. Panggil aja Rasel."

"Nama gue Calum. Calum Thomas Hood."

Anjer ini bukannya cowok tukang tawuran yang diceritain sama Michael itu ya?

Sumpah ini kenapa gue jadi merinding gini?

Plis plis gue jadi takut ngeliat mukanya, tapi dia ganteng banget woi!


(a/n)
iyalah dimana-mana yang namanya Calum Thomas Hood anaknya mami Joy mah emang ganteng
Dia mau jadi badboy, nerd, kang ojek, kang becak, kang jambret, dll tetep aja ganteng!1!

Precious||HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang