H

315 62 3
                                    

Dear you, my bestfriend.

I have crush. He very handsome. The name is Calum. Calum Thomas Hood. I can knew him is unexpected moment. I love him. But I don't know, what him will love me back or not.

•••

Barusan bell istirahat bunyi, gue langsung pergi ke kantin bareng geng gue, Irene, Nadia, Franca, Michael, Ashton, dan Alex.

"Sel, nanti pulang sekolah temenin gue ke bookstore yuk? Ntar gue tambahin dua puluh ribu deh buat beli novel." ajak Nadia.

"Hmm, gimana ya? Gue soalnya ada jadwal nih. Sampe jam berapa emang?" tanya gue.

"Paling sampe jam lima. Gak lama kok. Emangnya lo punya jadwal apaan dah?"

"Jadwal gue berduaan sama Calum." jawab gue enteng.

"HAAAH?" teriak semua geng gue.

"Ya kagak lah, soalnya kan gue mau ikut olimpiade voli, otomatis gue harus banyak istrirahat di rumah, gaboleh kecapean."

"Yang ada mah elo latihan kali." kata Michael sambil ngejitak pala gue. It's okay, pala gue udah kapalan gegara sering dijitak sama bunglon nih satu.

"Eh bunglon! Kalo latihan gaada tenaga ya sama aja boong bego!" balas gue, sambil ngejambak rambutnya dia yang suka berubah tak pada tempatnya. Ga salah gue manggil dia dengan sebutan 'bunglon'

Bunglon aja berubah warna pada tempatnya. He.

"Eh katanya, lo makin hari makin deket ya sama Calum?" kata Irene, sambil memajukan kepalanya ke arah gue.

Gue yang lagi minum lemon tea langsung kesedek waktu denger nama Calum.

"Heh gosah ngegosip dah lo! Gue bukan selebriti." balas gue.

"Gue gak ngegosip, sel. Di skolah ini siapa sih yang ga pernah liat lo sering dateng pulang beduaan sama Calum?" kata Irene.

"Oh. Iya sih gue makin deket sama Calum. Napa lo?"

"Gapapa sih, tapi awas aja  kalo lo backstreet sama Calum." kata Irene lagi.

"Ya kalo gue pacaran sama Calum mah gue bakalan seneng. Sangking senengnya, gue sebarin undangan pernikahan gue nanti ke kelian."

"Anjer gitu ya? Keknya enak nih bocorin rahasia ke Calum nya langsung." kata Michael, sambil natap gue dengan penuh arti, terus mulai mengambil handphone nya.

Notif line gue masuk, ternyata dari si meki di grup. Wah bahaya nih.

69 Squadzz (8)

Michael: Ekhem
Michael: cepuin ena nih
Michael: gengs

Rasel: ADUH KEKNYA ADA KIKEL DEH

Rasel removed Michael from the group.

"Bangsat! Lo ngapain ngekick gue anjir." bentak Michael.

"Makanya gosah cepu lo tae!" balas gue.

"Invite gue ga lu?"

***

"Lo mau beli buku apa sih Nad? Tinggal milih susah amat." oceh gue, gegara udah satu jam lebih si Nadia ga selese-selese beli novelnya.

"Bentar dong. Oke gue beli yang ini."

Habis dari bookstore, gue sama Nadia langsung pulang. Iyalah, masa kelayapan kayak awkaren.

Mpun aw!

"Ah tuh kan ujan! Gue pulang naik apa nih?"

"Gue minta jemput Alex aja kali ya?"

"Yodah deng, ntar gue nebeng sama lo bedua ya?"

"Iya iya."

Ya, walaupun males nebeng sama mreka bedua gegara pasti nantinya gue akan jadi nyamuk, tapi ya mau gimana lagi? Ntar gue gabisa pulang.

25 menit kemudian...

"Tuh Alex. Ayo masuk." kata Nadia, dan dia langsung duduk di kursi samping pengemudi.

"Eh kok lo belom masuk sih sel? Lo keujanan tuh." kata Nadia lagi.

"Gimana gue mau masuk bego, ini mobilnya cuma muat dua penumpang!" balas gue.

"Iya maap ya. Soalnya ini mobil gue sendiri, bukan mobil bokap. Terus gimana dong?" kata Alex.

"Yodah ah sono lo bedua hempas!"

Orang kaya mah susah. Apa aja dibeliin. Alex tuh paling demen sama mobil-mobil gitu deh. Dia bisa ganti mobil sebulan sekali.

Udah stengah jam gue nunggu hujan berhenti. Bosen banget anju. Dan akhirnya gue jalan deh ke depan nyari angkotan umum. Bodoamat mau ujan-ujanan kek.

Tiba-tiba di depan gue ada mobil berhenti. Wah ternyata itu mobilnya Calum. Anjeng dah ini nih namanya rejeki anak soleh.

"Rasel, lo ngapain disitu? Cepet masuk gih."

Gue masuk ke dalem mobilnya Calum. Terus Calum mulai mengecilkan suhu AC di mobilnya.

"Ih gausah dikecilin, enak tau dingin-dingin gitu." kata gue.

"Ga, ntar lo masuk angin."

Calum tuh udah kayak bapak gue aja. Bapak gue aja masa bodo mau gue ujan-ujanan kek ato kagak.

"Kok lo ujan-ujanan sih?" tanya Calum.

"Habis dari bookstore. Gue takut kemaleman pulangnya, tadi niatnya mau nyari angkot, tapi kagak ktemu-ktemu."

"Kenapa ga telfon gue aja? Kan gue bisa jemput lo."

Kan lo bukan pacar gue. Hehe.

"Ga kepikiran. Hehe."

"Yaudah nih, pake aja dulu jaket gue. Baju lo ngejiplak."

"Gosah jujur banget napa ngomongnya? Kan gue malu bego!" untung aja seengganya gue make kaos dalem. Bukan ketek tapi.

"Oh iya, btw gue punya kartu timezone. Tadi niatnya mau maen sama Nadia, cuma gajadi gegara rame banget. Nih mau gak? Gue bosen sama temjon."

"Gak mau. Tapi kalo bedua sama lo gue mau."

Dalam hitungan ketiga kita akan terbang ke uranus.

3

2

1

"Wah ciyusan lo? Kuyla, sabtu mau gak?"

"Boleh."

I'm not your mine, I'm not your girl, but why you makes me feel like, I'm a your girl?-R

•••
(a/n)
Helo gaes
Dan lagi-lagi gue gtau mau ngomong apa hehe.
Oh iya, yang adegan ujan habis dari bookstore itu gue terinspirasi dari kisah gue sama temen gue Anggun dan nadiaaprilianap yang ujan-ujanan naek motor malem-malem.

We are not cabe-cabean, tapi kita cuma takut telat pulang kerumah. Gegara ujanlah yang membuat suasana bukber kami menjadi

LUAR BIASA HEHE

sekian tengkyu💕

Precious||HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang