08

1.6K 147 6
                                    

pagi ini, mina pergi ke kampus bareng sama momo dan juga sana. momo dan sana yang nyamper ke rumah mina, soalnya mau ambil beberapa buku dirumah mina.

"mina, lo gak ada keinginan buat pacaran gitu? diantara kita kan cuman lo doang yang gak punya gebetan" kata sana.

"tau lo min, masa gak ada keinginan buat deket sama cowok? emang lo gak bosen apa main depan komputer mulu, yang ada mins lo nambah kali" kata momo.

"yaampun, udah cukup ya gue pacaran sama si mingyu kemarin, gue gak mau pacaran lagi, sakit tau gak di phpin tuh" kata mina jujur.

"lah itumah lo aja yang salah, masa macarin si aming, lo kan tau kalo dia tuh playboy" kata momo gak terima sama ucapan mina tadi.

gimana kalo gue jodohin mina sama doyoung, kayanya rame nih. doyoung juga ganteng kok pantes sama mina. gue bakal kasih tau momo biar bisa kerja sama -sana

"mina, pengen minum dong hausss" kata sana.

"hm, yaudah deh gue ambil dulu ya" kata mina sambil keluar kamar.

setelah mina keluar dari kamarnya, sana langsung beraksi dengan momo.

"eh mo, jodohin mina sama doyoung aja yuk?" kata sana.

"hah?! anak pindahan itu?"

sana ngangguk.

"ide bagus, bener juga tuh, dia juga ganteng lah pantes juga kan sama mina, kalau gitu gue bakal gebet si ten ah" kata momo.

"ya gue sama jaehyun deh, semoga aja dia suka sama gue" kata sana.

setelah mina mengambil beberapa minuman di kulkas, mina langsung ke kamar.

"hey kalian gosip tanpa aku nih" kata mina.

"hehe, engga kok. mana minumnya gue haus nih" kata sana.

padahal sana udah minum air putih 4 botol dirumah. tapi demi ngobrolin ini berdua sama momo, sana rela abisin 5 botol minum sekarang.

*kembung*

🐣🐣🐣

saat doyoung sudah sampai dikampus, momo dan sana langsung deketin doyoung.

"eh anak baru, sini deh gue pengen ngomong" kata momo.

"ada apa ya?" kata doyoung sambil nutup pintu mobil.

"lo jomblo gak?" kata sana.

"hm, ya. emang kenapa?" kata doyoung.

momo sama sana langsung seneng soalnya rencana pertama mereka sukses.

"gapapa kok, kita pamit yah" kata momo sambil narik tangannya sana.

'kok gue mendadak terkenal ya?' -dy

🐣🐣🐣

saat dikampus, mina geng dan doyoung geng lagi sebrang-sebrangan. rencananya momo dan sana mau dorong mina sampe kena doyoung.

"eh mo, lo pura-pura risih deh sama gue, kita bercanda-bercanda dulu, biar nanti kita dorong si mina nya tepat sasaran" bisik sana.

"oke" kata momo.

tepat, posisi doyoung ada di sebelah kiri dan posisi mina ada disebelah kanan. jadi kebayang lah deketnya kaya gimana, mana jalanan juga sempit.

(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang