"kak nayeon!!!" teriak mina dari atas.
nayeon yang nyadar dipanggil, langsung noleh ke arah mina.
"kak! tunggu jangan dulu jalan! aku kesana!" kata mina sambil memasuki lift.
"kak nay! hhhhh..aduh..cape" kata mina.
"kenapa sih? ini gue mau ngundurin diri sama yuta. gue mau keruangan yuta sekarang"
"aduh kak, lo lupa ya? lo tuh harus hati-hati. dikantor tuh lagi ada kak jihyo. jadi lo harus hati-hati sekarang. lo harus jaga jarak sama yuta. gue gamau lo kenapa napa kak"
"eh iya. gue cuman mau bilang doang kok"
'yaudah, lo hati hati ya hyo. nanti jangan lupa mampir sini lagi'
'iya yut. gue balik ya bye'
itu suara yuta sama jihyo.
nayeon sama mina?
mereka ngumpet dibalik tembok besar dekat ruangan yuta.
jadi setelah mereka melihat jihyo balik, nayeon langsung memasuki ruangan yuta.
"yuta, gue mau ngundurin diri, sekarang" kata nayeon sambil ngasih berkas-berkas yuta yang pernah dibawa sama nayeon.
saat nayeon ingin beranjak pergi, yuta menahan tangan nayeon.
yuta memeluk nayeon.
"nay, maafin gue ya. gue gak tau harus gimana sekarang. gue gak bisa ninggalin lo gitu aja. asal lo tau ya, gue cinta sama lo nay" kata yuta masih sambil memeluk nayeon.
saat itu juga, nayeon mengeluarkan air matanya dan mematung di hadapan yuta. siapa sih yang gak kaget waktu bos nya sendiri nyatain cinta ke asistennya. ditambah bos nya ganteng, baik, perhatian.
"lepasin gue yut" kata nayeon.
saat yuta melepas pelukannya, yuta menghapuskan air mata yang ada diwajah nayeon.
"yuta, kenapa sih lo harus kaya gini disaat lo harus jauhin gue"
"gue tau, ini mungkin bukan waktu yang tepat buat nyatainnya ke lo. tapi gue pengen lo tau aja nay, kalo gue tuh cinta sama lo selama ini. gue baru punya temen cewek kaya lo gini. yang udah rela mau nemenin gue malem-malem dirumah, so gue tuh emang dasarnya penakut sih. yang udah ngertiin sikap gue juga"
"itu kan emang tugas gue yut, asisten harus mau kaya gitu"
"gue suka prinsip lo" kata yuta sambil tersenyum pada nayeon.
"asal lo tau ya, asisten gue yang dulu tuh ogah buat datengin kerumah cuman sekedar nemenin. untung dulu mama sama papa tuh belum sesibuk sekarang. dan dulu juga mina belum terlalu fokus sama novel nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfiction"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017