keluarga nayeon baru saja pindah dari bandung ke jakarta 2 bulan yang lalu. ayah dan ibu mereka memiliki pekerjaan baru sehingga keluarga mereka harus pindah.
sebenernya sekarang nayeon mau berangkat ke kantornya taeyong, tapi jaemin nahan nayeon soalnya minta anterin ke sekolah. ya jaemin tuh masih suka manja sama nayeon.
"kak nay, anterin jaem ya ke sekolah, jaem gak ada temen nih buat ke sekolah. kak doyoung masih tidur susah dibangunin juga"
"duh de, kamu mending paksa si doyoung aja gih, kakak harus ke kantor temen kakak hari ini, penting" kata nayeon sambil pake sepatunya. pakenya rusuh banget.
jaemin cuman cemberut aja liatin kakaknya kaya gitu. dan akhirnya jaemin bangunin doyoung.
"kakk!!! bangunnnn!! anterin jaem ke sekolah dong, jaem males pake bis ah harus nyebrang dulu" kata jaemin dari depan pintu.
"kak! masih tidur ya lo?! ahh kak bangun dong anterin jaem"
jaemin teriak depan kamar doyoung udah hampir 3 menitan gak keluar kamar. tapi begonya jaemin teriak gak sambil buka pintunya. jaemin cuman teriak tanpa inget buka pintunya. waktu jaemin buka pintunya, ternyata gak dikunci.
"yaampun kenapa gue gak inget buat buka pintunya ya, aduh dasar jaemin lo sebego apaan sih sampe lupa kaya gitu"
lalu jaemin langsung menghampiri doyoung yang masih tertidur pulas.
"kak, anterin dong ke sekolah, gue gak mau pake bis" kata jaemin sambil bangunin doyoung.
"ah lo jaem, ngenganggu gue tidur aja ahhh" kata doyoung dengan suara khas bangun tidurnya.
"lah emangnya lo gak kuliah apa kak?"
"yaampun gue lupa sekarang masuk jam 8 pagi" kata doyoung langsung bangun dari tempat tidurnya.
'kesurupan apaan deh kakak gue' batin jaemin.
🐣🐣🐣
waktu nayeon udah sampe kantornya taeyong, nayeon langsung nyamperin taeyong yang ada di lobby.
"taeyong?" kata nayeon meyakinkan orang yang sedang duduk.
"eh nay! apa kabar? udah lama gak ketemu yah, sekarang kamu makin cantik aja yah nay"
"baik kok, lo gimana selama di jakarta?"
"baik juga kok" kata taeyong.
nayeon cuman senyum aja liatin taeyong ngomong gitu.
"anter aku yah ke acara pesta ulang tahun temen aku, aku gak ada pendamping soalnya, kamu mau kan?"
'aduh terima jangan yaaaaa??' batin nayeon bingung.
"gimana nay?"
"ouh itu.. kapan?"
"malam ini"
nayeon kaget dikirain masih beberapa hari lagi. yaudah mau gak mau nayeon nerima permintaan taeyong.
"yaudah gue mau ikut lo, tapi gue gak punya dress yang bagus nih buat nanti malem"
"gue anter lo ke mall ya?" kata taeyong ngajak nayeon ke mall pulang kerjanya.
"gue gak punya uang ah, gue aja belum dapet kerjaan disini" kata nayeon.
"tenang aja sih, kan ada gue nay, gue yang bayarin lo nanti, yaudah nanti pulang gue kerja kita ketemu lagi yah" kata taeyong sambil senyum ke nayeon dan langsung ninggalin nayeon.
'kirain gue bakal ngajak sarapan bareng gitu, pagi-pagi suruh dateng kesini cuman ngomong gitu. ah nyesel gue yong, untung lo ganteng, baik lagi' batin nayeon.
waktu nayeon lagi bengong, dia gak nyadar kalo di depannya itu ada mobil. hampir aja nabrak nayeon.
"ehh! kalo jalan liat-liat dong! kalo lo ketabrak kan gue juga yang ribet harus bawa lo ke rumah sakit" kata yuta sambil keluar dari mobil.
nayeon kaget banget bakalan ada mobil yang bakal nabrak dia.
"harusnya lo yang bener dong nyetir mobilnya jangan ngebut kaya gitu! untung gak ketabrak kan" kata nayeon gak kalah bacotnya.
"jadi lo salahin gue? karna gue ngebut? harusnya lo lah yang salah, lo kenapa ada di tengah jalan coba? jelas jelas kalo jalan kaki tuh di pinggir bukan di tengah. punya berapa nyawa sih lo?!"
"ohh jadi gitu ya?! main kasar sama cewek! duh awas aja lo kalo ketemu sama gue lagi!" kata nayeon langsung pergi dari hadapan yuta.
untung yuta sabar, padahal emang nayeon yang salah. siapa suruh ditengah jalan. jadi yuta gak terlalu seriusin masalah ini.
🐣 TBC 💨
if you like my story, don't forget to vote and comment thx 😉❤
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fiksi Penggemar"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017