30

792 86 2
                                    

"kita mulai dari awal aja yong"

antara seneng sama sedih sih, taeyong seneng waktu dia ngomong gitu, berarti dia pengen mengenali taeyong lagi, tapi dia juga sedih, dia mungkin belum biasa kalo harus ngulang dari awal.

"oke nay, kita jalanin aja"

🐣🐣🐣

setelah mendengar nayeon sudah ketemu, yuta langsung beranjak pergi kerumah nayeon. dia senang, akhirnya gadis yang sudah ia khawatiri sudah ketemu.

"nayeon" kata yuta sambil memeluk erat nayeon.

"lo gapapa kan nay? maafin gue ya nay"

"um, iya gue gak apa-apa ko"

taeyong yang melihat yuta dengan nayeon, sontak langsung memisahkannya.

"mau ngapain lagi lo?! gausah deketin nayeon lagi kalo niatnya buat ngancurin hidupnya" kata taeyong.

"biasa aja dong lo, gue kesini juga ngerasa bersalah sama nayeon karna udah ninggalin dia sendiri ditaman, gue kesini mau minta maaf langsung sama nayeon, dan lo gausah ikut campur dulu sama masalah gue"

"udah yong, gapapa kok gue juga udah maafin dia" kata nayeon.

"yaudah udah beres kan? pergi lo" kata taeyong dengan tatapan dinginnya.

yuta kesal.

dia pergi sambil menatap taeyong sinis.

"gue pergi ya nay" kata yuta.

"iya, hati-hati ya"

setelah yuta pergi, mereka kembali memasuki rumah.

"yong, yuta tuh siapa sih? dia juga temen lama gue?"

"yuta mah mantan bos lu nay, dulu lo asistennya dia. eh dianya malah jadi suka ama lo, padahal lo kan punya gue"

"cemburu nih?" kata nayeon sambil tertawa.

taeyongnya malah blushing(?)

"yaiyalah nay, gue kan sayang sama lo" kata taeyong sambil cemberut ke nayeon.

"jelek tau kalo lo cemberut gitu"

"jelekan lo nay" kata taeyong sambil mencubit pipi nayeon.

dan disitulah ada adegan cubit-cubitan pipi. :3

pas lagi asik-asiknya berdua, eh si doyoung teriak dari ruang tengah.

"eh kak nay tumben gak nonton uttaran?" kata doyoung yang lagi duduk di sofa.

"dah tamat bang" kata jaemin.

"hah? perasaan kemarin belum deh"

"ihh udah bego, udah lama tamatnya"

"tau ah kagak ngurus gue mah"

"emang kak nay tau uttaran apaan?" kata jaemin nanya ke nayeon.

"hah? ngga tuh, apaan itu?" kata nayeon yang baru aja datengin mereka.

"tuh! kak nay nya aja gak inget uttaran apaan, padahal mah suka nonton dulu" kata jaemin yang sedang menertawakan kakaknya.

"yaiya kan dia amnesia bego!" kata doyoung sambil jitak pala jaemin.

"sakit kak"

"ehh udah dong, kok jadi berantem sih? heh kamu siapa namanya" kata nayeon sambil nunjuk ke arah doyoung.

"ikan duyung inimah namanya kak" kata jaemin polos.

"eee buset deh, bukan nay! gue mah namanya doyoung anjir! emang ya dasar pesek lu jaem!"

"lagian pake amnesia segala, lupa kan nama ade sendiri mah" kata doyoung kesel.

"apaan sih gue gak ngerti ah, pindahin channel nya gih, gue mau nonton yang lain jangan film upin ipin kek gini ah"

"lahh ama upin ipin inget, sama uttaran mah gak inget" kata jaemin.

"yaiya tau, orang ada tulisannya bego, begoo" kata doyoung.

"eh bang tae, kok diem aja sih, mau nonton apaan nih? nonton ganteng ganteng srigala ada ngga ya? gue kangen ama si aliando"

"gue mah kangen si nayla anjir, cantik banget itu" lanjut jaemin.

/napa jadi bahas ggs dah/

"lo gak suka ggs ya bang? hehehe"

"haha, engga young, gue mah sukanya nayeon"

"GOMBAL" ucap tiga kakak beradik itu barengan. kompak ya 👌

"dih kompak amat deh"

setelah itu mereka cuman diem, dan fokus ke televisi.

🐣 TBC 💨










hay hay💞❤
sesuai janji tadi, aku skrng up lagi hehe. besok aku gatau upload apa engga, soalnya takut ada tugass hue:')

jangan lupa vomment ya 😝💞


(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang