jeng...jeng...jeng....
.
.
.
.
.
.kemarin nayeon menginap di apartment winwin, nayeon tidur dikamar winwin, sedangkan winwin tidur di sofa ruang tengah.
/winwin baik amat deh/
pagi ini winwin ingin berangkat kerja, jadi terpaksa buat ninggalin nayeon sendiri di apartment.
"nay, gue pergi kerja dulu ya, kalo mau makan ambil aja di kulkas. dan jangan lupa, hari ini, pulang kerja gue, gue bakal anter lo pulang, coba lo inget-inget lagi ya nay. gue gak enak sama orang disini dan juga keluarga lo"
"yaudah gue pergi dulu ya"
"hati-hati" kata nayeon.
🐣🐣🐣
setelah kejadian kemarin, yuta jadi panik. yuta udah bilang ini semua ke kedua adik nayeon. yuta ngerasa bersalah banget sama nayeon, karena udah buat nayeon lama nunggu.
flashback on**
setelah membeli es krim, yuta langsung pergi ke toko bunga dekat taman, /mau kasih nayeon bunga toh/
gue beli dulu aja kali ya? hm, kayanya nayeon juga suka.
yuta sudah memilih bucket bunga mawar berwarna putih. lalu yuta langsung berlari ke arah nayeon.
nayeon tidak ada di bangku taman yang mereka tempati tadi. yuta panik, soalnya takut nayeon nyasar. mana handphone nya juga tertinggal di bangku taman. akhirnya yuta pergi buat nyari nayeon ke sisi-sisi taman.
tapi nihil.
nayeon tidak ada disana. akhirnya yuta mutusin buat balik kerumah, siapa tau ada disana.
saat mengetuk-ngetuk pintu, tidak ada balasan sama sekali. akhirnya yuta tidak sengaja membuka pintu rumah nayeon. dan dirumah juga sepi, tidak ada siapa-siapa. sama seperti tadi mereka pergi ke taman.
yuta menghubungi taeyong, doyoung dan juga jaemin. yuta memberi tau jika nayeon hilang.
serontak semuanya juga kaget, dan setelah mereka selesai dengan urusan masing-masing akhirnya mereka ber-empat mencari nayeon.
"young, maafin gue ya, gue gak tau bakal kaya gini, gue udah buat hidup lo susah young, maaf ya, gue janji bakal lakuin apa aja buat keluarga lo, karena gue ngerasa bersalah banget" kata yuta.
"gapapa bang, gue maafin lo kok. cuman, yang masih gue panikin, mama sama papa gue, mereka mau kesini besok, gue takut mereka kaget denger berita ini. dan gue masih gak tenang kalo nayeon kenapa-napa"
"gue ngerasa ini semua ulah jihyo" kata taeyong tiba-tiba.
"hah? jihyo?"
bruggg...
taeyong tiba-tiba menghajar yuta. taeyong ngerasa ini salah yuta.
"lo kenapa makin deketin nayeon?! apa lo pura-pura gak tau tentang jihyo yang suka lagi sama lo?! yang gak rela lepasin lo?!"
"asal lo tau yut, waktu gue ketemu sama jihyo dikantor, dia bilang ke gue, dia bakal lakuin sesuatu ke nayeon kalo lo deket sama nayeon terus, dan sekarang, nayeon gak inget apa-apa kan? dia juga sekarang ilang kan?!"
"INI SEMUA SALAH LO!"
"gak usah deket-deket sama nayeon lagi"
taeyong langsung pergi meninggalkan mereka ber-tiga. taeyong langsung pergi menaiki mobilnya dan mencari keneradaan nayeon.
gue harus bisa buat lo sama nayeon pisah!
flashback off**
sekarang, hubungan yuta dan taeyong semakin renggang.
yuta ngerasa bersalah banget, sampe gak bisa kontrol dirinya, dia marah sama dirinya sendiri. dan juga jihyo.
"jihyo. iya jihyo, gue harus nemuin jihyo sekarang!"
🐣🐣🐣
yuta menyuruh jihyo untuk datang ke kantornya. yuta ingin membahas tentang nayeon dengan jihyo.
"ada apa yut?"
"maksud lo apa sih hyo"
jihyo tampak terdiam, dia sudah mulai tegang.
"m-maksudnya apa ya?"
"lo buat nayeon jadi ilang ingatan. maksud lo apa coba?! lo gak rela gue sama nayeon? inget hyo, lo sama gue udah gak ada apa-apa lagi!"
"gue sama lo udah pisah! gue heran, kenapa lo jadi dendaman kaya gini sih hyo? jihyo yang gue kenal tuh baik, pemaaf. gak kaya gini"
"sekarang lo puas?! nayeon ilang ingatan gara-gara racun lo"
jihyo terdiam. dia mengeluarkan airmatanya. dia ngerasa bersalah juga, dia sangat egois.
"yut..."
"kenapa lo? nyesel? lo udah buat orang lain celaka hyo. apa lo gak ngerasa berdosa?"
"oke. gue minta maaf, ini semua salah gue. gue gak rela lo di tangan orang lain yut, gue gak rela. gue masih sayang sama lo. gue udah janji kediri gue sendiri, gue bakal rebut hati lo dengan cara apapun, gue udah janjii yut sama diri gue sendiri"
"gini? gini cara lo buat dapetin gue lagi? kaya gini? lo udah celakain orang lain! egois lo! sumpah, gue jadi benci sama lo"
yuta langsung pergi ninggalin jihyo.
🐣 TBC 💨
jadi siapa yang salah?
.jangan lupa vomment ya💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfiction"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017