setelah mendengar kejadian seperti itu, jihyo langsung pergi. jihyo balik ke amerika, dia sangat menyesal dengan perbuatannya dan akan segera melupakan kejadian ini.
🐣🐣🐣
nayeon udah 3hari berada di apartment winwin. dan sudah 3hari juga yuta, taeyong dan keluarga nayeon mencari-cari nayeon.
mama sama papa nayeon khawatir sama nayeon, nayeon itu anak perempuan satu-satunya. dan ditambah nayeon sedang hilang ingatan.
hubungan yuta dan taeyong masih tidak akur. setelah kejadian yang lalu, mereka sudah tidak pernah berbincang lagi.
08.00 PM
"nayeon, lo gak inget sama sekali dimana lo tinggal?" tanya winwin.
nayeon hanya menggelengkan kepalanya.
"aneh"
"ya gue kan gak tau, gue aja kesini nyasar, korban salah culik gue tuh"
"hah?!"
"iyaaaaaa"
"tapi lo ngga apa-apa kan?"
"seperti yang lo liat"
"dah ah, gue mau mandi dulu" lanjut nayeon.
"lo belum mandii?! pantesan bau anjir"
"sialan lo"
nayeon langsung beranjak pergi ke kamar mandi. kalau winwin sedang menonton tv.
setelah selesai mandi, nayeon bingung, dia gak punya pakaian lagi. ya berarti mau gak mau dia harus minjem baju milik winwin. nayeon hanya mengenakan handuk.
"win, minjem baju lo dong, gue kedinginan inii"
"hah???"
"budeg lo ah!! MINJEM BAJU LO"
winwin gak denger, padahal nayeon dah teriak. dia langsung samperin keberadaan nayeon.
"apasih nay? -eanjirr lu kenapa belum pake baju? kedinginan entar! lo pake baju gue lagi aja ya?"
gue kan tadi ngomong gitu setan! -ny
"cepetan! gue kedinginan"
setelah beres memakai baju besar milik winwin, nayeon langsung beranjak ke ruang tengah. mau apa? ya mau nonton.
nayeon memutuskan melihat film-film yang dimiliki oleh winwin. nayeon memilih film horror.
tanpa disadari, ternyata winwin juga duduk disebelah nayeon.
"nonton apa nay?"
"anjir lo ngagetin aja!"
"hehe maaf ya, nonton apaan?"
"ini aku tadi nemu kaset, film ini rame ngga sih?"
nayeon ngasih kasetnya ke winwin, dan itu film annabelle.
"lo yakin mau nonton horror?"
"gue pengen nonton horror, tapi gak mau ada setannya win" kata nayeon polos.
"gue juga pengennya gitu nay, tapi yang namanya horror ya pasti hantu lah bego"
"gue bilang kan, setan bukan hantu"
"sama sama makhluk halus anjir nay" winwin malah gregetan.
"yaudah ganti ah, jangan horror, sekarang kan maljum, serem gue"
nayeon mah nurut aja sama yang winwin bilang tadi.
-greget gue ama otak nayeon yang jadi kek gitu kwkw-
akhirnya mereka pilih film lagi.
"win, ini kaset apa? kok kaya anak kecil? teletubbies? terus ini ada dora? frozen? upin ipin(?)"
winwin langsung rebut semua kaset yang nayeon pegang.
"anjirr lo jangan milih yang disitu, itu punya keponakan gue semua"
"ouh, keponakan tuh apaan?"
winwin kaget, masa keponakan aja gak tau. yaudah lah, winwin cuman diemin nayeon aja. terus milih lagi kaset yang akan mereka tonton.
"nay, film beauty and the beast? mau ngga?"
"yaudah setel aja win"
saat ditengah film nayeon malah tertidur. nayeon gak sengaja tidur di pundaknya winwin. dia udah ngantuk banget sampe gak sadar gitu.
winwin?
dia juga tidur, sama aja -_-
yaudah mereka tidur kaya gitu di sofa sampe pagi. /nyenyak bgt ya/
🐣 TBC 💨
ditunggu vote & comment nya ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfic"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017