sebulan sudah nayeon bekerja sebagai asisten yuta, sebenernya nayeon sudah bebas dari siksaan yuta yang selalu menyuruh-nyuruh. karna dulu yuta meminta nayeon hanya sebulan saja.
tapi yuta malah nyaman sama nayeon, yuta gak mau cari asisten lain lagi. nayeon nya juga gak inget kalo dulu yuta bilang nayeon bekerja hanya sebulan.
nayeon hari ini semangat banget buat anter sani sini si yuta. soalnya biar ada tambahan gaji xixi...
hari inikan nayeon gajihan, jadi seneng.
"ma, aku pergi dulu ya, doain aku semoga aku dapet gaji tambahan, dadah" kata nayeon ke mama.
padahal ada jaemin juga disitu, eh malah dicuekin.
"kok lama-lama aku dicuekin terus ya ma sama kak nay" kata jaemin.
"ya mungkin kakak kamu tuh terlalu semangat buat bekerja, ya bagus lah bekerja buat keluarga juga kan jaem sayang" kata mama sambil ngusap kepala jaemin.
jaemin lanjutin sarapan lagi. dia sekarang pergi sekolah sendiri, soalnya doyoung udah berangkat 15 menit yang lalu, dan jaemin masih mandi saat itu. padahal masih jam 6 pagi, tapi doyoung udah berangkat ke kampus duluan aja.
"ma, kok kak doyoung juga pergi pagi banget ya"
"kalo doyoung mama gatau deh, yaudah kamu cepetan makannya, kamu harus berangkat ke sekolah" kata mama sambil bawain susu coklat kesukaan jaemin.
untung ada haechan dan jeno datang, jika tidak, mungkin jaemin sudah berangkat sekolah sendiri.
"tumbenan gak bareng kakak lo? untung gue ma jeno dateng" kata haechan.
"iyelah, eh lo pr fisika udah? gue nyontek lagi ya" kata jaemin.
"lah lo mah nyontek mulu, emang lo gak bisa?" jeno kesel soalnya jaemin akhir-akhir ini suka nyontek, biasanya sih engga.
"lah, biasanya juga lo sering nyontek ke gua kan? biarin aja kali"
"dirumah gue tuh udah pada sibuk semua, gue mau nanya aja sekarang susah, kadang kalo lagi ada mereka gak ada pr, kan gue bingung" curhat jaemin.
haechan dan jeno hanya tertawa saat jaemin berbicara seperti itu.
🐣🐣🐣
hari ini yuta gak masuk kerja. lagi libur kerja si sebenernya. tapi mina bilang kalo dia nyuruh nayeon pergi kerumah mereka.
saat nayeon masuk rumah yuta, rumahnya sangat sepi. seperti biasa dirumah hanya ada yuta dan mina.
"eh kak nay udah dateng, sini masuk kak" kata mina.
"iya. kamu lagi ngapain mina?"
"ini nih, kak yuta minta bikinin sarapan"
manja banget njirrr -ny
"sini biar gue aja" kata nayeon yang langsung membawa sepotong roti dan susu.
"eh kak nay!" kata mina.
"kenapa?"
"kak nay, aku mau tau dong soal doyoung" kata mina sambil senyum-senyum ke nayeon.
"hahaha, jadi kamu lagi deket ya sama doyoung? doyoung juga suka minta ceritain tentanh kamu juga loh"
biarin aja, biar si mina tau -ny
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfic"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017