23

750 86 9
                                    

jihyo side









gue balik ke indonesia,
gue balik kesini niatnya pengen ketemu sama yuta, mantan pacar gue.

tapi,

gue ngerasa, usaha gue tuh sia-sia.

"hyo, kayanya lo harus jauhin yuta. yuta udah sayang sama orang lain"

sakit. itu yang gue denger dari mulut junghwa, kakak tiri gue, setelah gue tiba dirumah yang udah gue tinggalin selama 3tahun ini.

"maksud lo apaan sih hwa?"

"gue kerja di perusahaan yuta, gue gak sengaja denger di ruangan yuta, kalo dia tuh sayang sama asisten pribadinya"

"dan kayanya, dia udah lupain lo hyo"

dan disitulah air mata gue membasahi pipi gue, gue balik kesini buat yuta. gue sayang sama yuta.

"gue gak rela hwa, gue gak rela yuta sama cewek lain"

"lo jangan nangis gini dong hyo. maafin gue ya udah ceritain ini ke lo"

junghwa minta maaf sama gue sambil meluk gue.

disitu, gue emosi. gue gak bisa ngontrol emosi gue.

"SIAPA SIH YANG UDAH BUAT USAHA GUE TUH JADI SIA-SIA KAYA GINI?! hiks..hikss"

"hwa, gue kesini buat yuta. gue udah janji sama yuta buat balik kesini, buat ketemu sama dia"

"mama tuh jahat banget sama gue, gue gak boleh ngehubungin yuta sama sekali. mungkin karna ini, yuta jadi lupa sama gue"

"hwa, gue disana tuh kepikiran terus sama yuta, gue masih sayang sama yuta, gue gak relaaa yuta sama orang lain hwa"

"iya gue ngerti, lo mending istirahatin diri lo ya sekarang. ini udah malem juga, gue tau lo capek hyo. gue tinggal ya?"

dan junghwa pun ninggalin gue dikamar.

🐣🐣🐣

hari ini, niatnya gue mau nemuin yuta kerumahnya.

tapi, junghwa nahan gue.

"hyo, lo mau kemana?"

"gue mau kerumah yuta"

"ngapain?! lo jangan kesana"

"knapa?"

"mereka tuh lagi liburan ke dufan"

"sama siapa?"

"nayeon asistennya yuta, sama adiknya yuta juga, gue gak tau siapa namanya"

dufan? oke. ini bukan tempat yang jauh dari rumah gue. gue bisa susul mereka kesana.

dan akhirnya gue mutusin buat pergi kesana, gue penasaran sama orang yang udah bikin yuta lupa sama gue.

🐣🐣🐣

mungkin gue lagi beruntung, posisi gue sekarang gak jauh sama posisi mereka. gue lagi ada di restoran yang mereka sedang kunjungi sekarang.

saat nayeon dan mina sedang pergi ke toilet, gak lupa gue bawa temen gue yang udah gue ajak buat bantuin ngurung nayeon dan mina nanti.

gue gak tau, disitu gue udah dendam banget sama nayeon asistennya yuta.

gue bakal lakuin apa aja demi mendapatkan yuta. itu prinsip gue.

setibanya di toilet, gue langsung matiin lampunya. setelah itu gue langsung bawa mereka berdua ke gudang yang letaknya gak jauh dari toilet.

skip. aku udh ceritain ini di chapter 17.

🐣🐣🐣

sekarang gue mau nemuin yuta dikantor, gue gak ngeliat keberadaan nayeon disana. hmm, mungkin nayeon udah nyadar, dan udh gak mau deketin yuta lagi karena ancaman gue.

ya baguslah, cepet ngerti.

oke. wait.

gue keluar dari ruangan yuta, gue niatnya mau naik lift. tapi..

gue liat ada mina disana, dan gue ngurungin niat gue buat naik lift dan ngumpet di balik tembok. gue ngeliat nayeon masuk ruangan yuta.

akhirnya gue tau, ternyata selama gue dikantor yuta, mina sama nayeon tuh sembunyi dari gue.

08.20 PM

gue lagi ada di cafe sama yuta. gue mau jujur sama yuta tentang perasaan gue sekarang.

setelah memesan makanan, suasana hening. oke, karna ini awkward banget, gue mulai ngeluarin suara.

"yut?"

"hmm?"

"gue mau jujur sama lo"

"kenapa?"

"gue..."

"...gue masih sayang sama lo yut"

"hyo, sorry. gue gak bisa nerima cinta lo"

disitu, gue udah gak bisa kontrol emosi gue lagi, gue nangis, gue nangis dihadapan yuta. gue gak nyangka, yuta udah bisa lupain gue.

seandainya dulu mama gak ngambil hp gue dan gak hapus semua kontak yuta dari hp gue, mungkin kejadian ini gak bakal terjadi. gue udah marah sekarang, pasti yuta lebih milih nayeon.

dan mulai saat itu juga, gue berubah. gue dendam sama yuta.

🐣🐣🐣

hari ini, gue lagi lari pagi deket taman. gue udah lari 2 keliling dan gue mutusin buat istirahat di bangku taman. dan disitu juga gue ngerasa laper. dan akhirnya gue mutusin buat cari sarapan.

gue udah nemu tempatnya, tapi waktu gue mau duduk, gue ngeliat ada nayeon sama dua cowo yang menurut gue sih itu adik-adiknya.

kebetulan tempatnya lagi sepi, karna mas-mas yang layanin buburnya lagi gak ada disana, ya gue masukin aja racun ke buburnya nayeon.

sorry ya nay, gue masukin racun ke makanan lo. gue juga gak tau itu racun apaan, ya gue ambil aja yang ada dirumah.

gue benci sama lo nay. benci.

mulai sekarang, gue bakal berubah jadi orang jahat karna lo dan juga yuta yang udah nolak cinta gue.

🐣 TBC 💨


















hallooo 🐢🐢

maafkan aku jihyo stan 😭 aku udh buat jihyo jadi jahat di cerita ini huehe

jihyo jahat bgt yah:')

ini cerita makin kesini makin ngaur aja ya:') maafkan hehehe...

kutunggu vote dan comment kalian yahhh 💞💞

(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang