setelah beres memakai baju, nayeon langsung beranjak kebawah. tapi taeyong nahan nayeon biar duduk di sofa dekat kamarnya.
"nay! udah lo duduk aja dulu di sofa! nanti gue kesana" teriak taeyong.
yaudah, nayeon cuman ngangguk dan duduk di sofa sambil nyalain tv.
diatas tuh emang ada ruang kumpul lagi. jadi gak heran lah kalo ada tv hehe.
sekarang taeyong mulai mengobati luka dikaki nayeon.
"aw! aduh pelan-pelan dong! sakit nih" kata nayeon.
"eh iya sorry nay, makannya lo diem knapa" kata taeyong sambil mengobati kaki nayeon.
"udah nih" kata taeyong sambil berdiri dihadapan nayeon.
"makasih ya yong"
taeyong cuman ngasih senyuman terrrrr manisnya nya doang.
"eh iya satu lagi, makasih ya buat tadi pagi, bunga sama sarapannya"
"iya nay, sama-sama" kata taeyong sambil menyubit pipi nayeon gemas.
🐣🐣🐣
pagi ini ketiga adik kakak itu ingin lari pagi didekat taman.
karena jaraknya yang terlalu jauh, mereka membawa sepedah. tapi sayangnya cuman punya dua sepedah. jadi nayeon dibonceng sama doyoung.
"aduh nay, lo berat banget sih. gue udah kaya lari 3 keliling deh" kata doyoung sambil memarkirkan sepedanya di pinggir taman.
"yaudah, lo capek kan? lo jagain aja sepedah deh. gue sama jaemin lari ya?" kata nayeon.
"yaudah sana hus hus"
nayeon dan jaemin cuman natap doyoung sinis, abis itu langsung pergi lari ke pinggir taman.
setelah mereka lari 3 keliling, mereka memutuskan untuk menemui doyoung dan siap-siap mencari sarapan.
"heh young! main hp mulu kerjaannya! ayo cari sarapan dulu" kata nayeon.
"iye ah dasar lu ganggu mulu" kata doyoung sambil memasukan handphonenya dan berjalan sambil mencari sarapan.
mereka sudah menemui tempat makan. mereka mau sarapan bubur dekat taman tadi. tapi saat nayeon ingin duduk, tiba-tiba saja ada orang yang melemparkan batu kecil ke arah nayeon. tepat di kepalanya.
"aww!" kata nayeon refleks megang kepalanya.
"kanapa kak?" kata jaemin yang lagi disebelahnya.
"aduh sakit nih, siapa sih yang beraninya lempar gue batu kaya gini. ih awas aja tuh orang"
tidak lama, akhirnya pesanan mereka datang. yang nayeon tuh beda sendiri, dia gak pake kacang.
mereka sudah beres menghabiskan makanan mereka. tapi beda dengan nayeon. perut nayeon seketika menjadi sakit.
"aduh, perut gue sakit nih" kata nayeon sambil memegang perutnya.
"palingan lo kekenyangan itu, terus mau bok*r kan?"
"sialan lo young, engga. ini beda sama sakit perut yang pernah ue alamin sebelumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfiction"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017