dipersilahkan buat ngakak :') , buat kesel juga :'), karna ini sangat random :')
jangan lupa kalian vote & comment yah, selalu aku bales kok ;)
happy reading🐣🐣🐣
"kalian siapa ya?"
"kak nay, masa gak tau adik sendiri sih" kata jaemin.
"apaan sih lo jangan pegang-pegang! kalian siapa sih?! keluarrrr!- susteerrr!!!"
"nay, ini gue yuta, masa lo gak inget sih nay. ini doyoung sama jaemin, adik lo nay"
"apaan sih gue gak kenal! pergiii!"
semenjak kejadian itu, yuta, doyoung dan jaemin gak bisa apa-apa, mereka pergi keluar ruangan nayeon dan segera memanggil suster disana.
🐣🐣🐣
8.00 AM
nayeon sudah pulang kerumah.
nayeon belum ingat sama sekali dengan kedua adiknya itu, bahkan nayeon masih belum percaya kalo rumahnya itu yang pernah ia tempati.
gak lupa doyoung ngabarin kedua orang tuanya jika nayeon sedang hilang ingatan. dan orang tua mereka pun akan segera pulang demi nayeon.
hari ini, yuta mengajak nayeon pergi ke taman. doyoung sama jaemin masih sibuk dengan urusan mereka. yuta emang sengaja dateng ke rumah pagi-pagi, soalnya dia lagi gak kerja hari ini.
"nay, ke taman yuk?"
"siapa lo! pedofil ya?!"
"gila lo nay, ilang ingatan makin belok aja otaknya"
"udah ayo ke taman, cari udara sedikit"
akhirnya mereka berdua pergi ke taman.
sesampainya disana, mereka duduk di bangku taman dekat pepohonan.
"nay, mau es krim? aku beliin ya?"
"hm, boleh"
🐣🐣🐣
nayeon udah nunggu 10menitan, tapi yuta belum dateng. nayeon tuh bosen, jadi akhirnya dia pergi untuk mencari yuta.
BRUG...
ada seseorang yang memukul pundak nayeon dan membawa nayeon ke dalam mobil.
"hey! lo siapa?!"
"diem lo!"
nayeon cuman nangis di dalem mobil. dia gak bisa apa-apa, mulut, tangan semua di bekap dan di ikat.
"lo hana kan?! orang yang udah buat hubungan gue sama jackson putus?!"
nayeon diem. nama dia nayeon, bukan hana.
"JAWAB LO!"
eanjir kutil! gimana gue mau jawab kalo dibekap begini, tolol
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Double Trouble Couple [ nct x twice ]
Fanfic"apa cinta slalu menyediakan air mata?" started; 23 Juli 2017 End; 9 Agustus 2017